Breaking News

Yudi Cahyudin, Kembali Meraih Suara Terbanyak di Pilkades Desa Cisayong

Cisayong ] Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

PESTA demokrasi pemilihan kepala desa serentak  di Kabupaten Tasikmalaya sudah terlaksana pada hari kamis 24 oktober 2019 serta berjalan dengan aman  nyaman dan tertib, salah satunya adalah di desa cisayong,kec cisayong,kab - tasikmalaya.

Salah satu calon kepala desa yang berhasil menang di dalam pilkades adalah Yudi Cahyudin  sebagai incumbent dengan no urut 5 .kini berhasil mengalahkan lawannya dengan jumlah suara  terbanyak di pilkades desa cisayong.

Atas kemenangan nya Yudi Cahyudin memaparkan,Alhamdulillah saya sangat puas dan pesta demokrasi ini berjalan dengan aman ,tertib dan lancar kondusif, ini merupakan proses edukasi politik bagi warga desa cisayong,dengan calon banyak ternyata cisayong bisa menciptakan alam demokrasi yang aman,nyaman,tenang, damai dan tertib.

Lanjut,saya secara pribadi sangat berterima kasih terhadap tim sukses dan para simpatisan pendukung yang sudah berjuang sekuat tenaga tanpa mengenal lelah dan menyukseskan perjuangan politik ini sampai akhir dan tak lupa terhadap masyarakat yang masih banyak yang simpati,mendukung dan terimakasih saya masih di terima di  masyarakat desa ini.

Tak lupa terhadap seluruh jajaran panitia pilkades, saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas proses keberlangsungan pilkades desa cisayong ini  dengan baik, dan terima kasih kepada Bupati, kapolres dan Dandim atas kunjungan nya terhadap pilkades desa cisayong ini ,begitu pula terhadap aparatur keamanan yang mampu bisa mengawal dengan aman di level desa ini dan mudah mudah ini kedepannya menjadi pelajaran kita bersama menuju cisayong lebih baik,lebih hebat dan lebih mandiri.

Yudi juga mengatakan,mudah mudahan bagi semua para calon kita tetap menjalin tali silaturahmi,Karena  bagi saya proses kemenangan politik bukan segala galanya, tapi yang paling terpenting adalah kebersamaan dan tali silaturahmi yang terjalin secara terus menerus  bahwa membangun desa tidak bisa dengan tangan sendiri ,maka mari bekerja sama membangun desa dan calon siapapun ketika  mau berkiprah di desa cisayong  ayo kita bareng dan bekerjasama untuk mengembangkan,memajukan dan memandirikan desa cisayong. "Pungkasnya

Jurnalis (U.J.E)





Tidak ada komentar