Breaking News

Tanggung Jawab yang Besar, Nanang witarsa Mencalonkan Kades Kopo Periode 2019-2025

Kopo | Kab.Bandung - Qjabar.com

Program lanjutan yang menjadi skala prioritas dalam setiap bidang demi kemajuan Wilayah Desa kopo yang lebih baik, berkat kinerja dan menjalankan setiap program pemerintah daerah dan pusat, Calon Kades Kopo nomor Urut 2 merasa penuh untuk bertanggung jawab untuk Desanya.

Segala program yang berbentur dengan kebutuhan masyarakat, Baik infrastruktur fisik seperti pembangunan jalan Gang, jalan umum utama, peningkatan perekonomian masyarakat, kesehatan, dan sosial telah terealisasi dan alhamdulillah terasa manfaatnya oleh masyarakat Desa Kopo.

"Satu kerja nyata akan lebih berharga dari pada sejuta wacana" itulah kata kata yang terlontar dari Calon Kades Nomor 2 Nanang Witarsa (Om Nawi). Kepada awak Media saat dikompirmasi.

Misi dan Visi pun sudah di laksanakan selama menjabat Kades Kopo dan sekarang sudah habis masa jabatan, Sekarang mencalonkan kembali atas dasar niat yang ikhlas juga tanggung jawab sebagai putra daerah yang harus membangun serta memajukan daerahnya." Jelas Om Nawi

Nanang Witarsa (Om Nawi) berharap kepada masyarakat Desa Kopo untuk bersama sama membangun Sinergitas yang kuat antara pemerintah dan masyarakat serta unsur lainnya. Seperti harapan misi visi pemerintah daerah kabupaten Bandung yang berharap kabupaten bandung yang maju, mandiri, dan mampu berdaya saing serta tata kelola pemerintahan Desa yang baik.

Mari kita bangun Desa kopo seperti harapan masyarakat, Dengan wujud nyata kinerja kepala Desa kopo selama 2 periode mulai tahun 2007-2013 dan 2013-2019 memimpin Desa kopo dan terasa oleh masyarakat Desa kopo.

Jurnalis.(R Kurnia)

Tidak ada komentar