Breaking News

Sosialisasi Citarum Harum Dilaksanakan Di Desa Sukamenak

Margahayu ] Kab. Bandung, - Qjabar.com

Dansektor 7, adakan sosialisasi Program Citarum Harum yang dilaksanakan di Desa Sukamenak Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh, Dansektor 7, Kolonel Kaveleri Purwadi, Kepala Desa Sukamenak H. Ahmad Adji, Danramil 0926/Margahayu yang diwakili oleh Sertu Junaedi. Serta unsur masyarakat diwilayah Desa Margahayu.  Kamis 17/10/2019.

Dalam. sambutannuya Kepala Desa Sukamenak H. Ahmad Adji mengatakan, ucapan terimakasih pada Dansektor. 7 yang telah memberikan pengarahan,  masukan dan Himbauan pada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan khususnya masalah sampah, limbah dan buang air besar.

Hal yang sama dikatakan oleh Danramil 0926/Margahayu melalui Babinsa Desa Sukamenak Sertu. Junaedi masyarakat harus peduli terhadap lingkungan terutama dengan sampah, limbah dan buang air besar, seperti dalam. Al' qur'an surat Ikro yang pengertian luas masyarakat harus membaca, baca disini masyarakat harus lebih pintar untuk memaknai alam lingkungan terutama sampah, sebab kebersihan merupakan sebagian dari pada. Iman, untuk itu mari kita bersama ciptakan wilayah yang bersih, nyaman dan indah.

Sementara itu Dansektor 7,  Kolonel Kaveleri Purwadi mengatakan,  masalah lingkungan atau sampah, limbah dan Kotoran merupakan. masalah ng bersama yang wajib kita pecahkan bersama, untuk. Itu mari. Kita seluruh unsur masyarakat untuk lebih perduli lagi, karena Citarum merupakan sumber kehidupan yang perlu kita jaga. dan dirawatv agar kelestarianya. tetap utuh.

Jurnalis.(Deden)

Tidak ada komentar