Breaking News

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Nanjung Dilaksanakan Di Aula Kecamatan Margaasih

Margaasih ] Kab Bandung, - Qjabar.com

Desa Nanjung Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, adakan serah terima jabatan dari Dian Irawan kepada Penjabat Kepala Desa yang baru Asep  Ahmad Mutaqin, yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Margaasih, yang dihadiri oleh Camat Margaasih, Kapolsek Margaasih yang diwakili oleh Babin Kamtibmas Desa Nanjung Aiptu Asep Supriatna, Danramil 0926/Margahayu Peltu Ujang Suriana, Kepala Desa Nanjung yang lama Dian Irawan, Penjabat Kepala Desa Nanjung yang baru Asep Ahmad Mutaqin, Ketua BPD Desa Nanjung Darman serta tokoh agama dan tokoh masyarakat. Rabu 23/10/2019.

Dalam kesempatan tersebut juga, turut diserah terima Ketua PKK Desa Nanjung yang lama, Saadah  Dariyah Irawan Kepada Ketua PKK Desa Nanjung yang baru Rini Nur'aida Mutaqin, dalam acara tersebut berdasarkan Surat keputusan Bupati Bandung No. 141.1/Kep.18/Kec/2019 tentang Pemberhentian Kepala Desa Nanjung, dan berdasarkan Surat Keputusan Bupati, No. 141.1/Kep. 19/Kec/2019, tentang Pengangkatan Penjabat Kepala Desa Nanjung, yang dibacakan oleh Kabag. Umpeg H. Agus.

Dalam sambutannya Kepala Desa Nanjung yang baru Dian Irawan mengatakan, ucapan terimakasih pada staf desa, BPD, LPM, para Kader PKK, Karang Taruna, Tokoh agama, tokoh masyarakat, serta seluruh unsur masyarakat, serta Muspika Kecamatan Margaasih yang dalam hal ini Camat Margaasih, Kapolsek Margaasih dan Danramil 0926/ Margahayu atas dukungan, dorongan, masukan dan motivasi serta binaannya selama menjabat, tak lupa juga mohon maaf yang sebesar - besarnya apabila ada tutur kata atau perbuatan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, mohon beribu - ribu maaf, mudah - mudahan apa yang bapak, dan ibu berikan mendapat amalan yang setimpal, dan ucapkan selamat pada Penjabat Kepala Desa Nanjung yang baru dan selamat bekerja.

Hal yang sama dikatakan oleh Penjabat Kepala Desa Nanjung yang baru Asep Ahmad Mutaqin, sudah merupakan suatu kewajiban untuk melaksanakan karena sudah diberi kepercayaan untuk menjabat Kepala Desa Nanjung, dan apapun alasannya untuk tetap dilaksanakan, dan ucapan selamat pada jalan, pada Kepala Desa Nanjung yang lama, mudah - mudahan dalam pencalonannya kembali Sdr. Dian. Irawan mendapatkan kemenangan. Amin.

Sementara itu Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M. Si, mengatakan, ucapan terimakasih pada Kepala Desa Nanjung yang lama, Sdr. Dian Irawan atas dedikasinya selama menjabat jadi Kepala Desa, masa priode 2013 - 2019, mudah-mudahan segala amalan yang bapak/Ibu kepala desa berikan mendapatkan amalan yang setimpal, dan untuk Penjabat Kepala Desa Nanjung ucapan selamat bekerja karena sudah merupakan kewajiban dimanapun ditempatkan dan harus siap, mudah-mudahan dalam menjalankan tugas mendapatkan kemudahan dan kelancaran serta dikasih kesehatan.

Jurnalis.( Deden)

Tidak ada komentar