Breaking News

Seminar BP3 Pemuda Pancasila (PP)

Indihiang ] Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya menggelar Seminar BP3 (Badan Pengusaha Pemuda Pancasila ) yang berlangsung di Hotel Mandalawangi Jl. RE Martadinata No.177, Panyingkiran, Kec. Indihiang, Tasikmalaya, Jawa Barat .Sabtu 12/10/2019

Kegiatan seminar ini dibuka oleh Ketua umum (PP MPC) Kota Tasikmalaya Suryaman
dengan tema “Paradigma ormas Pemuda Pancasila dalam implementasi dalam Perpres no 16 tahun 2018, seminar sehari BP3 (Badan Pengusaha Pemuda Pancasila) bekerja sama dengan Airindo untuk penawaran alat kesehatan

Ketua BP3 Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya, Robby Ridwan, mengatakan kegiatan ini bukan kepentingan dirinya pribadi.

Tujuan seminar ini,masuk pada program edukasi tentang bagaimana  Ormas pemuda Pancasila dapat turun berpartisipasi dalam dunia usaha bekerja sama dengan Airindo selaku distributor alat kesehatan merk siemen  Pemuda Pancasila bisa bersinergi membantu untuk pemasaran areal diwilayah Priangan timur .

Bekerja sama dengan Bulog, bersinergi dengan Pengusaha Pengusaha suplayer kita bekerja sama dengan penyedia matrial
Kedepan tahun 2020 kita siap terjun diranah DK (dana kelurahan) bekerja sama dengan kelurahan kelurahan, tapi kita tidak murni membawa Pemuda Pancasila,karena kita sudah membuat "Cv Barokah mandiri insani,karena PP punya perusahaan Kata" Ketua BP3 Robby Ridwan.

Harapannya pemuda Pancasila bisa lebih berkiprah dalam bidang usaha dengan pola yang layak Pengusaha , "ucapnya.

Sementara, Ketua umum PP MPC Suryaman mengatakan, ini adalah salah satu terobosan baru dimana BP3. Sebagai badan organisasi exofpesesiu ini badan otonom Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya.

Melalui BP3 Pemuda Pancasila mudah mudahan secara proporsional individu
langkah strategis dan cerdas untuk perlu diketahui,demi kemajuan organisasi yang kita cintai ini.

Karena selama ini kita hanya memiliki pemahaman yang monoton pada toritis dan aturan yang ada. Kita implementasikan, saya kira hal ini sangat penting apalagi dalam bentuk seminar,” Terangnya.

Turut hadir utusan dari tiap PAC se-kota Tasikmalaya dan tamu undangan.

Jurnalis.(H2)

Tidak ada komentar