Breaking News

Sebanyak 4000 Peserta Ikuti Jalan Sehat Tingkat Kecamatan Dalam Rangka Hari Jadi Kota Tasik ke-18

Kawalu ] Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Dengan mengambil  tempat dihalaman kantor Kecamatan Kawalu dalam rangkaian hari jadi Kota Tasikmalaya yang ke-18,tahun 2019 menggelar jalan sehat bersama warga.Senin(14/10/2019).

Dikegiatan tersebut warga masyarak dan para pelajar diwilayah kawalu sebanyak 4.000 lebih peserta yang mengikuti, juga di dominasi kegiatan life musik, begitu juga warga sangat antusias, adanya kegiatan jalan sehat.

Camat Kawalu Dr.Drs.H.Rusliani M.Si mengatakan, 18 tahun bagi kota Tasikmalaya,diusia tersebut merupakan usia yang cukup untuk partisifasi dan rasa memiliki "usia 18 tahun Kota Tasik merupakan usia peralihan dari remaja awal menuju dewasa awal.

Sehingga nantinya bagaimana dengan kesadaran masyarakat dan tumbuhnya rasa memiliki,tumbuhnya kreatifitas dan berbagi dalam kegiatan dalam kebersamaan membangun Kota Tasikmalaya sesuai dengan Visi  yaitu Kota Tasikmalaya yang Religius Maju dan Madani." Jelasnya.

Sementara Asisten Daerah 1 Drs.Nana Sujana M.Si. mengatakan,kegiatan jalan sehat ini merupakan rangkaian dari hari jadi Kota Tasikmalaya yang ke-18,dimana setiap kecamatan diadakan acara seperti ini.Hal tersebut dibuktikan oleh Camat Kawalu yang menyediakan 4.000 tiket sehingga warga masayrakat kawalu dan sekitarnya.

Diusia ke 18tahun ini sudah mau bersolek,sudah mulai mempercantik diri,dan mudah-mudahan ulang tahun Kota ini bukan hanya milik ASN saja,tapi juga menjadi milik masyarakat."Ujarnya.

Jurnalid : (dan)

Tidak ada komentar