Breaking News

PG TK Mutya Agni Akan Ikuti Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten Bandung

Kabupaten Bandung, - Qjabar.com

Rapat koordinasi menjelang Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten Bandung yang diikuti oleh beberapa kecamatan, yang salah satunya Kecamatan Margahayu dan yang terpilih perwakilan Kecamatan Margahayu adalah PG TK Mutya Agni yang beralamat Kampung Cilisung, Desa Sukamenak Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, yang dihadiri Kepala Sekolah PG TK Mutya Agni Ny. Mutya Agni, Kasie Pendidikan Kabupaten Bandung Kinkin Kurnelia, Camat Margahayu Mochamad Ischaq S.Sos, Kasie Sosial Budaya Teti, Korwil Pendidikan Kecamatan Margahayu Endang, Pengawas TK Widyatun, Puskesmas Bihbul Nia serta undangan lainnya. Senin kemarin 30/09/2019.

Dalam sambutannya Kepala PG TK MUTYA Agni, Ny. Mutya Agni mengatakan, ucapan terimakasih pada Kecamatan Margahayu yang telah mempercayakan PG TK Mutya Agni untuk mengikuti lomba sekolah sehat  yang pelaksanaannya nanti bulan Oktobry 2019. Dan dengan adanya lomba ini untuk jadikan bahan evaluasi dan masukan untuk meningkat kwalitas pendidikan dan kesehatan.

Hal yang sama dikatakan oleh Korwil pendidikan Endang mengatakan, dengan adanya moment lomba kesehatan ini semoga TK Mutya Agni untuk dijadikan bahan evaluasi, dorongan dan motifasi agar lebih ditingkatkan lagi.

Sementara itu Camat Margahayu Mochamad Ischaq S.Sos, mengatakan, sebagai camat terus akan memberikan binaan, masukan, dorongan dan motifasi pada seluruh sekolah yang diwilayah Kecamatan Margahayu khususnya sekolah TK Mutya Agni, karena pada Tahun 2015 pernah meraih juara 11 tingkat Kabupaten Bandung, mudah - mudah tahun ini bisa mendapat tingkat Provinsi, tapi bukan itu saja, jadikan moment tersebut untuk dijadikan bahan evaluasi agar diberbagai bidang, baik itu mata pelajaran, kesehatan maupun bidang lingkungan untuk terus ditingkatkan, agar keberhasilan sekolah bisa merata.

Jurnalis.( Deden)

Tidak ada komentar