Breaking News

Penjabat Kepala Desa Cangkuang Kulon Beserta Staff Berikan Ucapan Selamat Pada Pemenang Pildes Cecep Ahmad Diruang kerjanya

Dayeuhkolot [Kab.Bandung, - Qjabar.com

Pemilihan kepala desa yang dilaksanakan di Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung telah berakhir dengan kemenangan nomor urut, 1. Cecep Ahmad (Kang Ebod), dengan perolehan suara 5494, nomor urut 2, Dadan Mahmudin 2598, nomor urut 3, Ayi Kuswandi 557, nomor urut 4, Sandi Kurniawan 3945 dan untuk nomor urut 5, Asep Sujatma 456,dengan demikian Cecep Ahmad memenangkan pemilihan kepala Desa Cangkuang Kulon. Selasa 29/10/2019.

Dalam wawancaranya Penjabat Kepala Desa Cangkuang Kulon Suratno, S. Pd, mengatakan, rasa besrsyukur karena pemilihan Kepala Desa di Cangkuang Kulon telah selesai dengan aman, lancar dan kondusif tanpa ada ekses, ucapan terimakasih pada Panitia Pildes, Panwas Pildes para calon dan tim kampanye serta masyarakat yang telah memberikan partisipasi dalam pencoblosan Pildes. Sekaligus berikan ucapan Selamat pada Cecep Ahmad yang telah memenangkan Pildes di Desa Cangkuang Kulon.

Hal yang sama dikatakan oleh Sekretaris Desa Cangkuang Kulon Gun gun H. Permana mengatakan, ucapan terimakasih pada Panitia Pildes, Panwas Pildes para calon dan tim kampanye serta masyarakat, wabil khusus untuk pemenang Pildes Cecep Ahmad yang telah memenangkan dalam pertarungan Pildes Desa Cangkuang Kulon.

Sementara itu Tokoh Masyarakat Desa Cangkuang Kulon Drs. Abdullah mengatakan, rasa bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah Subhanawatalla dimana dalam pemilihan Pildes di Desa Cangkuang Kulon aman dan lancar, selain dari pada itu berikan apresiasi pada Panitia Pildes, Panwas Pildes dan para calon beserta tim kampanye serta masyarakat yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan Pildes, sekaligus berikan ucapan Selamat pada Cecep Ahmad yang telah memenangkan Pildes di Desa Cangkuang Kulon, semoga kedepannya dalam berdemokrasi seluruh masyarakat akan lebih paham dan mengerti sehingga suasana bisa aman, nyaman dan kondusif tanpa ada ekses dari pihak manapun.

Jurnalis.(Deden)

Tidak ada komentar