Breaking News

Pelantikan Pengurus PP MPC Majelis Pimpinan Cabang Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Dalam rangka evaluasi program dan melahirkan program baru, Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya kembali menggelar rapat kerja cabang Pemuda Pancasila dan pelantikan pengurus  Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila  Kota Tasikmalaya periode 2019 -2023.

Dihadiri secara langsung oleh Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman dan Wakil wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf
yang dilaksanakan di gedung serbaguna Bale Kota Tasikmalaya , Rabu 23/10/2019

Kegiatan ini pun turut serta dihadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat Drs. H. Tubagus Dasep IPS. SH. BE. MSc. MBA.,Ketua MPC Kab Tasikmalaya Dani Pardian didampingi (Sekum) Sekretaris umum Ramdani Tauhid,Ketua MPC Kab Ciamis Ivan Rivai didampingi (Sekum) Sekretaris umum Indra Marhon,anggota Pemuda Pancasila perwakilan Se-priangan timur.

Heri Salahudin Ketua Karang Taruna kota Tasikmalaya Ketua DPD KNPI Kota  Tasikmalaya Ahmad Junaidi ,Kompol Bashori Kapolsek Indihiang, perwakilan Kapolres Kota Tasikmalaya, perwakilan dari Kodim,Jajang Suryaman Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya dan para anggota pengurus dalam organisasi Pemuda Pancasila Cabang Kota Tasikmalaya

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Jajang Suryaman mengatakan melalui kegiatan ini Pemuda Pancasila (PP) Kota Tasikmalaya di harapkan semakin solid dan bersinergi serta mampu menjalankan amanah dalam berorganisasi. Serta dengan semangat kebersamaan dan kekompakan dari seluruh anggota, MPC PP Kota Tasikmalaya mampu menghadapi rintangan apapun.

PP Kota Tasikmalaya juga siap bersinergi dengan Pemkot Tasikmalaya demi terwujudnya Kota Tasikmalaya yang lebih baik dan hasil Rakercab ini akan melahirkan program program yang mampu membuat PP Kota Tasikmalaya menjadi yang terbaik serta jadi barometer PP di Provinsi Jawa Barat, "Ungkap nya

Dalam kesempatan itu,Robby Ridwan selaku Ketua PAC Bungursari sekaligus Ketua BP3( badan pengusaha Pemuda Pancasila) menyatakan" Ini kan Topiknya Pelantikan pengurasan baru masa bakti 2019-2023 ini kan legestimasi secara biokrasi sudah dilakukan ini merupakan gerbang pengakuan dari instansi dari pemerintah.

"harapannya harus selalu oftimis dan besar dan BP3 atau PAC Bungursari tidak keluar rel Marwah organisasi dan selalu mensejahterakan anggota, merealisasikan dan merintis,dan propesialme.

Kami mengucapkan selamat kepada Bung Suryaman atas dilantiknya menjadi Ketua MPC Kota Tasikmalaya sekaligus menjadikan satu amanah yang harus di emban ke depan,kami sangat berharap dan punya ekspektasi yang tinggi beliau mampu mengemban amanah sesuai Anggaran dasar rumah tangga Pemuda Pancasila,sukses selalu dan kami siap mendukung dalam kolidor tersebut, "ucap Robby

Dani Pardian selaku Ketua MPC Kab Tasikmalaya mengekpreasi dan sangat mendukung ini adalah pelantikan yang pertama di Priangan timur,ini yang pertama Mpc di kota dilantik.

Pelantikan untuk Mpc kabupaten Tasikmalaya waktunya belum ditentukan karena mau mengikuti acara Mubes pada tanggal 25 Oktober ini.

Harapannya semoga dalam pelantikan Mpc kota Tasikmalaya semoga bersinergi PP kota dan PP Kabupaten bersatu, "Pungkasnya

Jurnalis.(HH)

Tidak ada komentar