Breaking News

Partisipasi  Kehadiran Hak Pilih Di Pilkades Desa Ciheulang Targetkan  85 %

Ciparay ] Kab.Bandung- Qjabar.com

Kehadiran  Pemilih pilkades  serentak  tahun 2019 di desa Ciheulang, Kecamatan Ciparay, ditargetkan 85% hingga 90% .
Hal tersebut dikatakan Ketua P2KD desa Ciheulang Tedi di sekretariat panitia desa Ciheulang, Jumat (25/10/209).

Tedi menambahkan, target tersebut merupakan target yang realistis mengingat pada pileg dan pilpres April 2019, fartisipasi masyarakat yang datang ke TPS di Desa Ciheulang lebih dari 70% .

" Untuk mencapai target tersebut, seluruh panitia gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat, tidak itu saja pihaknya juga menyambangi berbagai tokoh , baik tokoh Agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda." tambah Tedi.

Tedi melanjutkan,   pada pilkades tahun 2019 ini di Desa Ciheulang, diikuti oleh 5 calon yakni, Rubby Nur Habibi nomor urut 1 , Ujang Deni nomor urut 2, Setia nomor urut 3, Sahidin S.Pd nomor urut 4 dan Hipdi Nurfuadi Adibil Husain, S.Pd nomor urut 5.

Sementara  jumlah daftar pemilih tetap di Desa Ciheulang mecapai 11202 hak pilih,  sedangkan  jumlah tps  11 tps," lanjutnya.

Tedi juga menghimbau, kepada para calon kepala desa untuk mendorong dan momitavasi masyarakat untuk datang ke tps. Selain itu,  kepada para calon kades dan tim sukses masing- masing calon, untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah dan  jangan ada gesekan-gesekan diantara tim sukses,"tuturnya.

Tedi berharap, pelaksanaan pilkades di Desa Ciheulang berjalan dengan aman , lancar, sukses tanpa ekses. Pungkas Tedi.

Jurnalis.(Uden)

Tidak ada komentar