Breaking News

P2KD Desa Sayati Adakan Penetapan Surat Suara Yang Dilaksanakan Di Aula Desa Sayati

Margahayu ] Kab. Bandung, - Qjabar.com

Panitia Pildes Desa Sayati, adakan rapat pleno terbuka penetapan surat suara dan penetapan titik kampanye para calon Kepala desa beserta tim kampanye, yang dilaksanakan di Aula Desa Sayati Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh Ketua Pildes H. Muhamad Dani SH, MM, beserta anggota, Ketua Panwas Pildes A. Andi Komala SH, M. Si, beserta anggota, Penjabat Kepala Desa Sayati Nanang Supriatna, Ketua BPD Desa Sayati Udin S. Pd, Camat Margahayu Mochamad Ischaq S.Sos, Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin SH, Danramil 0926/ Margahayu Kapten Infantri. Rd. Heri Supardan serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Pildes melalui Sekretaris Pildes Hari mengatakan, sesuai dengan tahapan, maka dari itu, para calon Kepala desa dan tim kampanye harus mentaati aturan yang telah dikeluarkan dan aturan kesepakatan bersama antara para calon Kepala desa dan tim kampanye yang disaksikan oleh Panwas Pildes dan Muspika, oleh karena itu mari kita jungjung tinggi dari hasi kesepakatan bersama dan aturan pildes. Jum'at 11/10/2019.

Hal yang sama dikatakan oleh Camat Margahayu Mochamad Ischaq, para calon kepala desa dan tim kampanye harus mentaati aturan Pildes dan aturan kesepakatan bersama yang telah di tandatangani yang disaksikan oleh Panwas Pildes dan Muspika, untuk itu mari kita bersama - sama ciptakan Pilkades yang aman dan kondusif tanpa ekses.

Sementara itu Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin SH, mengatakan,  para calon Kepala desa dan tim kampanye harus mentaati aturan yang telah disepakati dan di tandatangani serta aturan pildes yang telah dikeluarkan, jaga keamanan dan ketertiban,  ciptakan wilayah desa sayati yang aman, nyaman, tertib dan kondusip tanpa ekses.


Jurnalis.(Deden)

Tidak ada komentar