Breaking News

P2KD Desa Maruyung Gelar Kompaye Terakhir

Pacet [Kab.Bandung - Qjabar.com

Panitia Pemilihan Kepala Desa Maruyung menggelar kompaye terakhir di Gor Desa Maruyung, Rabu (23/10/2019).

Dalam kompanye akbar terakhir tersebut, selain dihadiri 5 calon kades desa  Maruyung, juga dihadiri Camat Pacet Drs Agus Rizal M.Si, Kapolsek Pacet, Iptu Dana Suhenda, Danramil Pacet Kapten Infanteri Aang Purtoni, Sekcam Pacet, SuhermanSH.M.Si (Ketua Panwas Pacet)  serta Kasi Sosbud Zaenal Mutakin, BPD,  P2KD desa Maruyung serta pendukung dan tim sukses masing- masing calon kepala desa Maruyung .

Dalam kompaye itu diisi dengan Pemaparan Visi Misi Calon dan tanya jawab para calon serta menanggapi visi misi calon  kepala desa Maruyung se suai waktu yang sudah di tentukan panitia.

Pjs Kepala Desa Maruyung Agus  Sofyan (MP Kecamatan Pacet) dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan kompanye terakhir.  Kami,  ucapkan terima kasih pada P2KD yang sudah melaksanakan  berbagai tahapan termasuk sekarang ini merupakan tahapan kompanye terakhir, hari Kamis dan jumat merupakan hari tenang dan pada hari sabtu tanggal 26 Oktober merupakan hari pencoblosan," katanya.

Agus berharap, pada warga masyarakat terutama pada tim sukses masing- masing agar di informasikan pada warga lain, bahwa pelaksanaan pemilihan pada hari sabtu mulai jam 7 pagi sampai jam 12 siang. Dia juga menghimbau agar warga masarakat untuk menentukan hak pilihnya harus pagi- pagi karena, jam 12 sudah ditutup," harap Agus.

Agus menghimbau , pada semua calon agar menyuruh  tim suksesnya. "Karena, hari  kamis dan jumat merupakan hari tenang, mulai jam 12 malam semua alat peraga kompanye harus di bersikan pasalnya,  besoknya tim dari Kecamatan akan mengontrol langsung kelapangan. "Jika masih ada alat praga kompaye " Maka,  tim
dari kecamatan akan membersikannya.
Agus juga berharap, pelaksanaan pilkades serentak tahun 2019 di desa Maruyung aman, nyaman, sukses tampa ekses," pungkas Agus Sofyan

Jurnalis.(Uden)

Tidak ada komentar