Breaking News

P2KD Desa Margahayu Tengah Bersama Muspika Adakan Kunjungan Silaturahmi Ke Rumah Para Calon Kepala Desa

Margahayu ] Kab. Bandung, - Qjabar.com

Ketua Pildes Desa Margahayu Tengah H. Dede Supriadi beserta anggota, Ketua Panwas Pildes A. Andi Komala SH, M. Si, Ketua BPD Desa Margahayu Tengah Ir. H. Endang Syukur, Penjabat Kepala Desa Margahayu Tengah Ajat Sudrajat, Camat Margahayu Mochamad Ischaq S.Sos, Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin SH beserta anggota adakan kunjungan silatuhrahmi, berikan motifasi, arahan dan himbauan pada para calon Kepala Desa Margahayu Tengah Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, yang diawali kunjungan kerumah calon nomor urut, 1. Drs. Asep Zaenal Mahmud, dan dilanjutkan kerumah nomor urut, 2. Agus Ahmadi.

Dalam wawancaranya Ketua Pildes Desa Margahayu Tengah H. Dede Supriadi mengatakan, tujuan dari kunjungan kerumah para calon kepala desa tiada lain untuk bersilatuhrahmi, berikan motivasi. arahan dan himbauan pada kedua calon Kepala Desa Margahayu Tengah untuk mematuhi aturan Pildes dan aturan kesepakatan bersama yang telah ditandatangani untuk selalu menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan pada saat kampanye (sosialisasi) pada masyarakat, agar masyarakat bisa tenang dan damai. 15/10/2019.

Hal yang sama dikatakan oleh Camat Margahayu Mochamad Ischaq, acara kunjungan dan silaturahmi pada kedua calon  kepala desa, agar mereka bisa mematuhi aturan Pildes dan aturan yang telah disepakati, untuk itu mari kita bersama - sama ciptakan Pilkades yang aman dan kondusif tanpa ada ekses dari pihak manapun.

Sementara itu Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin SH, "mengatakan, para calon Kepala Desa Margahayu Tengah dan tim kampanye para calon,  untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, agar masyarakat bisa tenang dan nyaman, patuhi aturan Pildes dan aturan kesepakatan bersama yang telah ditandatangani agar Pildes di Desa Margahayu Tengah bisa aman dan tentram tanpa ada ekses dari pihak manapun.

Jurnalis.(Deden)

Tidak ada komentar