Breaking News

P2KD Desa Margahayu Selatan Adakan Rapat Pleno Penetapan Surat Suara Dan Penetapan Titik Kampanye Para Calon

Margahayu ] Kab. Bandung, - Qjabar.com

Panitia P2KD Desa Margahayu Selatan, adakan acara, rapat pleno penetapan surat suara dan penetapan titik kampanye para calon, yang diselenggarakan diaula Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh Ketua Pildes Ir. H. Asep Shofana beserta anggota, Ketua Panwas Pildes A. Andi Komala SH, M. Si, beserta anggota, Ketua BPD Desa Margahayu Selatan Nono Sumarno beserta anggota, Camat Margahayu Mochamad Ischaq S.Sos, Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin SH, Danramil 0926/Margahayu Kapten Infantri Rd. Heri Supardan dan para calon Nomor Urut, 1. H. Amin M. Barkah ST. Nomor Urut 2. H. Efi Ahmad Sjamsuridjal SH, dan Nomor Urut 3. H. Dendi Kusdiar A.Md, besrta tim kampanye masing - masing calon.

Dalam sambutannya Ketua Pildes Desa Margahayu Selatan H. Asep Shofana mengatakan, para calon harus bisa mengikuti aturan - aturan baik aturan Pildes dan aturan keseoakatan bersama antara Ketua Pildes, Panwss Pildes, Para Calon Kepala Desa beserta tim kampanye yang disaksikan oleh Muspika Kecamatan Margahayu. Senin 07/10/2019.

Hal yang sama dikatakan oleh Ketua Panwas Pildes A. Andi Komala, para calon harus berkomitment dan patuhi aturan yang telah ditentukan baik oleh Panitia Pildes, dan hasil kesepakatan bersama antara Panitia Pildes, Para Calon Kepala Desa beserta tim kampanye untuk selalu dipatuhi agar tidak terjadi permasalahan.

Sementara itu Camat Margahayu Mochamad Ischaq S.Sos mengatakan, tentunya menghimbau Kepada para calon kepala desa dan tim kampanye ciptakan suasana yang aman fan damai, patuhi aturan dari Panitia Pildes, Panwas Pildes dan hasil kesepakatan bersama agar Pemilihan Kepala Desa Margahayu Selatan bisa aman, damai dan kondusif tanpa ada ekses.

Jurnalis.(Deden).

Tidak ada komentar