Breaking News

Oneng Priana Cakades Mekarwangi No 2, Optimis Bila Terpilih Akan Ganti Mobil Yang Hilang

Cisayong ] Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Oneng Priana calon kepala desa Mekarwangi  nomor urut 2, siap bangun Mekarwangi yang Islami, Maju. Sejahtera, mandiri dan maslahat, sesuai visi dan misi , Oneng Priana siap maju di pilkades serentak pada tanggal 24 Oktober 2019 yang akan datang. Jum'at 18 / 10/ 2019.

Majunya Oneng Priana merasa terdorong untuk meningkatkan desa Mekarwangi, dengan program program yang telah kami rencanakan.

Semenjak menjabat kepala desa pada tahun, 2002 - 2007, 2007- 2013. Sesui dengan misi kami , karna visi misi itu sebuah janji, itu di antara nya , ada sembilan program yang kami siapkan.

Saat di temui Qjabar.com Oneng Priana mengatakan, "Kesimpulan ahir , kalau di ilustrasikan kita juga pernah menanam kebaikan terutama dalam pembangunan, selain itu  karna itu saat musim kemarau , bahkan sempat kami tanam ko bisa hilang, "katanya.

Seharusnya yang sudah tertanam sebuah tanaman harus ada dan itu yang membuat motivasi, untuk majunya di pilkades desa Mekarwangi yang akan datang.

"Dan kami ada dukungan ada dermawan, ketika kami jadi bahwa mobil yang hilang waktu dulu, saya akan gantikan 1 yunit mobil yang hilang, " ujar Oneng Priana.
Selain itu bentuk kepedulian kepada masyarakat yang ada di wilayah desa Mekarwangi, terutama dalam pelayanan masyarakat , baik bagi otang yang sakit juga pelayannan fublik.

VISI

Mekarwangi yang Islami, maju, sejahtera, mandiri dan bermartabat.

MISI

1. Mempertahankan dan meningkatkan kegiatan keagamaan baik secara kualitas ataupun kuantitas.

2. Menyelesaikan segala bentuk konflik atau permasalahan yang berpedoman pada narma yang berlaku.

3. Membangun kelompok usah masyarakat yang terintegrasi pada lingkungan dan bermuara pada peningkatan kesejahtraan umum.

4. Membangun dan mengembangkan fasilitas kesenian dan kreasi remaja.

5. Memfasilitasi dan memediasi krpada pihak yang akan berinvestasi di lingkungan desa mekarwangi dengan tanpa mengurangi dan mengubah fungdi sosial dengan tujuan mendorong kemajuan masyarakat desa.

6. Mengali dan membangun ekonomi yang bersumber pada sumber daya lungkungan.

7. Mengembangkan dan meningkatkan otonomi lembaga lembaga desa baik struktural atau pun nonstruktural.

8. Membangun sumber daya manusia dan kultur social masyarakat yang dinamis ,kreatif,serta inovatif yang bersipat gotong royong dan menjungjung tinggi nilai kebersamaan.

9. Menjungjung tinggi nilai nilai kemanusiaan , saling menghargai dan menghormati yang berazas rahmatan lil'alamin.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar