Breaking News

OJK Bersama 37 Perusahaan Bank, Kembali Merayakan Bulan Inklusi Keuangan

Cihideung ] Kota Tasik - Qjabar.com

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama 37 Perusahaan Bank,BPR 17 dan konfrlensional 15 yang terdaftar di Tasikmalaya kembali merayakan Bulan Inklusi Keuangan yang jatuh pada bulan Oktober setiap tahunnya. Kali ini OJK menggandeng 37 Bank,17 BPR dan 15 bank konvensional melaksanakan kegiatan Bazar Produk keuangan yang dirangkai dengan kegiatan  fun Walk, yang digelar di Area parkir Utama Mayasari Plaza, Sabtu(26/10/2019).

Bazar Produk Keuangan Tasikmalaya 2019 dengan  mengusung tem "Bersama Kita Wujudkan Inklusi Keuangan Untuk Semua".Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Tasikmalaya dan Pimpinan OJK Tasikmalaya Edi Ganda Permana.

“Kegiatan ini merupakan sarana yang baik untuk memasyarakatkan berbagai produk keuangan perbankan kepada masyarakat luas. Melalui event semacam ini, diharapkan masyarakat mampu mengakses berbagai produk-produk  perbankan dengan lebih mudah lagi,” ungkap Edi.

Sementara,Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman mengapresiasi bazar Inklusi keuangan yang diselenggarakan oleh OJK Tasikmalaya.Kegiatan industri keuangan atau lembaga perbankkan yang banyak dikota Tasikmalaya tentunya akan mendongkrak pertumbuhan perekonomian dikota Tasikmalaya.

"Acara ini merupakan agenda tahunan untuk mendongkrak, mengoftimalisasi dan mensosialisasikan keuangan industri yabg ada diwilayah Tasikmalaya,hal itu secara otomatis akan menumbuhkan perekonomian yang oftimal".Ujarnya.

Jurnalis :(dan)

Tidak ada komentar