Breaking News

Nandar Kusnandar Ucapkan Terimakasih pada Tim Sukses Dan Warga Masyarakat Desa Sayati

Margahayu [Kab.Bandung, - Qjabar.com

Pemilihan kepala desa yang dilaksanakan di Desa Sayati Kecamatan Margahayu Kabupaten, yang dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober 2019, telah berakhir dengan kemenangan pasangan nomor urut, 1. Nandar Kusnandar, dengan perolehan suara 6627, sementara untuk pasangan nomor urut, 2. H. Odang Ruyana memperoleh suara 6503, dengan demikian Nandar Kusnandar memperoleh suara terbanyak dengan selisih 124 suara. Selasa 29/10/2019.

Dalam wawancaranya, Nandar Kusnandar mengatakan, rasa bersyukur pada Alloh Subhanawatalla serta dukungan dari para orangtua dan tim sukses yang telah bekerja keras, serta warga masyarakat Desa sayati yang telah begitu memberikan dukungan, motifasi dan partisipasi dalam pencoblosan hingga saya bisa dipercaya untuk memimpin Desa Sayati, dan kemenangan ini untuk warga masyarakat Desa sayati.

Hal yang sama dikatakan oleh H. Nana Sumarna dan Feri, ucapan terimakasih pada tim sukses yang telah bekerja keras dan seluruh warga masyarakat juga untuk generasi milenial yang mau ikut berpartisipasi mensukseskan Pilkades Desa Sayati, yang biasanya generasi milenial apatis, tapi kali ini mereka mau hadir datang ke TPS dan mau menggunakan hak pilihnya, mudah-mudahan apa yang telah Bapak, ibu dan adik - adik berikan mendapatkan amalan yang setimpal dikemudian hari. Amim...

Sementara itu sesepuh Bapak Udis mengatakan, rasa bersyukur dan sujud pada Alloh Subhanawatalla yang telah memberikan keberkahan dan kesehatan dan kemenangan, dan ucapan terimakasih pada tim sukses dan seluruh warga masyarakat Desa Sayati yang telah memberikan kepercayaan, dukungan dan motivasi kepada Nandar Kusnandar menjadi peminpin Desa Sayati, mudah-mudahan apa yang telah seluruh masyarakat Desa Sayati berikan mendapatkan amalan yang setimpal dari Alloh Subhanawatalla dikemudian hari, Amiin Ya Roballamin.

Jurnalis.(Deden)

Tidak ada komentar