Breaking News

Nanang Witarsa (Om Nawi) Siap Mengemban Amanah Jadi Kades Kopo Periode 2019-2025

Kopo | Kab.Bandung - Qjabar.com

Kampanye Akbar nomor 2 Cakades Kopo Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Berlangsung secara Khidmat dan aman, tertib terkendali. Selama kampanye Akbar Nomor 2 Cakades Kopo Nanang Witarsa (Om Nawi) beserta para Simpatisan yang mendukungnya terus berupaya untuk memenangkan pilihannya terhadap Om Nawi dan berharap masyarakat Desa Kopo tetap memilih Om Nawi.

Selama kampanye Akbar berlangsung, Rute yang di tempuh yakni Bojong Nangka, Ciwaru, Cibuntu, Muara, kopo urug dan kembali lagi ke Bojong Nangka. Pada selasa 22/10/2019.

Sekitar ratusan masa simpatisan yang ikut serta dalam kampanye Akbarnya, Para pendukung dari kalangan masyarakat pun sangat antusias menyambut sang Calon Kepala Desa Kopo yang berdiri diatas mobil Bak yang di tumpanginya sambil melambaikan tangan dan mengacungkan dua jari.

" Satu buka kertasnya, Dua coblos Kadesnya, tiga tutup durat suaranya, Itulah kata kata yang terlontar dari mulut para simpatisan dan dukungan pada Om Nawi."

Sementara itu Om Nawi, mengharapkan dan menghimbau kepada masyarakat Desa Kopo untuk melaksanakan hak pilihnya pada Pilkades yang akan di berlangsung pada 26 Oktober 2019. Secara aman, tertib dan tentram, Agar masyarakat Desa kopo dapat merasakan pesta Demokrasi secara Damai, dalam memilih dan menentukan pimpinan Desa Kopo yang bijaksana serta adil.

Jangan lupa dan harus ingat bahwa Nanang Witarsa nomor 2 yang berpengalaman akan tetap konsisten MELANJUTKAN program kerjanya yang tertunda karena dirinya sudah merasakan sinergitas dengan masyarakatnya selama ini.

Jurnalis.(R Kurnia)

Tidak ada komentar