Breaking News

Muspika Pacet Gelar Istighosah & Deklarasi Pilkades Damai 

Pacet ] Kab. Bandung - Qjabar.com

Menjelang pilkades serentak tahun 2019 tingkat Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung. Muspika  Kecamatan Pacet,  mengelaar Istighosah dan  deklarasi  pilkades damai se Kecamatan Pacet di aula kantor kecamatan Pacet,kamis
(3/10/2019).

Dalam kegiatan itu dihadiri Kapolsek Pacet, Iptu Dana Suhenda, Danramil Pacet Kapten Infanteri Aang Purtoni, Camat Pacet Drs Agus Rizal M.Si,  Sekcam Pacet, Suherman SH.M.Si serta Kasi MP Pacet Agus Sofyan,Panwas Kecamatan, para Kepala Desa,  para ketua BPD,para Ketua P2KD serta 41calon Kepala Desa dari 10 Desa se - Kecamatan Pacet.

Dalam acara tersebut diisi dengan pembacaan Ayat suci Alquran,sambutan Muspika, tawassul dan Istighosah dilanjutkan dengan penandatanganan fakta indegritas  deklarasi pilkades  Damai.

Camat Pacet Drs. Agus Rizal M.Si  mengatakan, kepada tim sukses para calon Kades jangan kompanye menggunakan media sosial seperti facebook, WhatsApp dan sejenisnya.

"Bila ada masalah"  tolong musyawarah dengan  panitia, BPD, dan panwas,"katanya.

Menurutnya, dalam pilkades ini pasti yang terpilih hanya satu, yang tidak tetpilih harus ikhlas jangan sampai mengundang keributan. " yang terpilih kita dukung untuk membangun desa lebih baik," tuturnya.

Ia melanjutkan, Kades  yang terpilih  juga harus bisa merangkul semua warga, jangan sampai ada  masalah  sesuai deklarasi damai yang sudah dipacakan dan ditandatangani," lanjutnya.

Camat Pacet berharap,  mudah - mudahan deklarasi damai ini, di dengar  para calon  untuk saip menang dan siap kalah. "Kita tidak ingin ada masalah pilkades di Kecamatan Pacet tersered  hukum," harapnya.

Camat juga menghimbau, pada calon kades dan tim suksesnya,  jangan terlalu ambisi.
"Ambisi boleh, ambisius jangan," himbaunya.

Dia  juga mengajak pada  masyarakat, mari sukseskan untuk melaksanakan plkades dengan baik,sukses tampa ekses  jangan sampai di kecamatan pacet ini ada masalah berkaitan dengan hukum. ,"pungkasnya.

Jurnalis.(Uden)

Tidak ada komentar