Breaking News

Muspika Kecamatan Margahayu Pantau Kampenye Pildes Di Tiga Wilayah

Margahayu ] Kabupaten Bandung, - Qjabar.com

Camat Margahayu Mochamad Ischaq S.Sos, Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin SH dan Panwas Pildes Ajat Sudrajat, memantau kampanye di tiga wilayah, Desa Sayati, Desa Margahayu Selatan dan Desa Margahayu Tengah, untuk Desa Sayati Giliran Kampanye nomor urut 1. Nandar Kusnandar yang berkampanye diwilayah perumahan Permata Kopo Rto6/14.

Dalam menyampaikan orasinya  yang sesuai dengan Visi Misinya dan intuk. Desa Margahayu Selatan giliran nomor urut 2. H. Efi Ahmad Sjamsuridjal yang berkampanye keliling seputar wilayah Desa Margahayu Selatan sementara itu untuk Desa Margahayu Tengah giliran nomor 1. Drs Asep Zaenal Mahmud yang berkampanye diwilayah komplek Nata Endah ditaman Ramah Anak. Selasa 22/10/2019.

Dalam wawancaranya Camat Margahayu Mochamad Ischaq mengatakan, "untuk memantau situasi para calon saat berkampanye diwilayahnya masing - masing, yany terutama untuk menjaga stabilitas keamanan dan keamanan. "Katanya.

Hal yang sama dikatakan oleh Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin, pihak. Keamanan khususnya Kapolsek Margahayu terus memantau. Keadaan wilayah dan terus berkoordinasi sampai sejauh mana keadaan wilayah, terutama kalau ada masalah biar cepat teratasi. Selain dari itu terus memberikan himbauan baik pada calon kepala desa, tim kampanye maupun pada masyarakat agar selalu ciptakan aman, nyaman dan kondusif dan tanpa ekses.

Sementara itu Anggota Panwas Pildes Ajat Sudrajat mengatakan, sejauh ini belum ada pelanggaran atau laporan tentang kampanye yang bisa meresahkan masyarakat,  dan Alhamdulillah masih terkendali.

Jurnalis.(Deden).

Tidak ada komentar