Breaking News

Muhlaso Dian Adinata,S.STP Dilantik Dan Diambil Sumpah Jabatan Sebagai PJS Kepala Desa Cihaurbeuti

Cihaurbeuti ] Kab.Ciamis - QJabar.com

Bertempat di Gedung Dakwah Cihaurbeuti,
Camat Cihaurbeuti Drs.Asep Khalid Fajari,S.IP resmi melantik dan Mengambil Sumpah  Jabatan PJS Kepala Desa Cihaurbeuti Muhlaso Dian Adinata,S.STP. Kamis,03/10/2019.

Acara tersebut dihadiri Kapolsek Cihaurbeuti AKP.H.Ipin Tasripin,S.H,M.Si, Danramil, Babinsa, Babinmas, BPD, LPM, PKK, Karang Taruna Desa,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kasi Tapem Kecamatan Dedi Somantri membacakan Surat Keputusan Bupati Ciamis tentang Pemberhentian Kepala Desa lama dan Pengangkatan Pejabat Baru.

Sementara Camat Cihaurbeuti Asep Khalid Fajari,S.IP dalam sambutannya mengingatkan serta menitipkan pesan kepada PJS Kepala Desa Cihaurbeuti Muhlaso Dian Adinata,S.STP diharapkan dapat memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat desa Cihaurbeuti serta dapat mengelola pemerintahan dengan arif,bijaksana dan bersikap dewasa, jangan sok pintar akan tetapi harus bodo alewoh, selalu bertanya dan berkoordinasi dalam menetapkan suatu kebijakan.

Dan diharapkan PjS senantiasa berkolaborasi dengan perangkat desa satu dengan lainnya.Dan dalam menyikapi setiap masalah yang ada di roda pemerintahan desa selalu sigap dan diselesaikan secara musyawarah mufakat. "Ujarnya.

Ditambahkan Asep Khalid Fajari,S.IP mudah-mudahan Muhlaso usai dilantik dan diambil sumpah jabatan dapat menjadi pemimpin yang arif serta dapat membawa perubahan bagi kemajuan dan perkembangan desa Cihaurbeuti. Muhlaso merupakan sosok yang baik,ahli dalam bidang siskedes dan ITE. "Terangnya

Akhir kata Asep Khalid Fajari,S.IP mengucapkan terima kasih atas dedikasi,perjuangan serta pengabdian yang telah dilakukan Ulo Saefuloh,S.H selama menjabat Kepala Desa Cihaurbeuti. "Pungkasnya.

Jurnalis.(DIDI)

Tidak ada komentar