Breaking News

Mengejar Target, tak ada Libur bagi Satgas TMMD Surakarta

Jebres ] Kota Surakarta, - Qjabar.com

Walau hari libur, puluhan anggota Satgas TMMD Kodim 0735/Surakarta tetap antusias untuk melaksanakan aktivitas kerja di lokasi TMMD Sengkuyung III Tahun 2019 Kodim 0735/Ska di Sorogenen Jagalan Jebres Surakarta. 13/10/2019.

Satu di antaranya pekerjaan yang harus di selesaikan yaitu penggalian pondasi dan Penganyaman besi tulang beton untuk Talud di RW 05 dan RW 13 Sorogenen Jagalan Jebres Surakarta.

Selama pelaksanaan TMMD kurang lebih 30 hari seluruh anggota tidak ada hari libur, hal ini untuk mencapai target 100% dari sasaran yang dikerjakan yaitu pengerjaan Talud sepanjang 65 meter, tinggi 3,5 meter dan tebal 50 cm.

“Sesuai protap kita tetap laksanakan kerja seperti hari biasanya. Hal tersebut tidak masalah buat seorang prajurit,” ungkap Pjs Danramil 04/Jebres Kapten Inf Narno.

Pejabat Sementara (Pjs) Danramil menyampaikan, sasaran fisik yang harus dikerjakan cukup berat, kendala dan permasalahan di lapangan juga tidak sedikit, sehingga pihaknya tidak memberikan waktu libur kepada anggota Satgas TMMD Sengkuyung III TA. 2019 Kodim 0735/Surakarta.

“Karena masalah libur atau tidak, saya yakin para anggota tidak mempermasalahkanya, karena sadar bahwa ini adalah tugas yang harus di selesaikan sesuai target waktu yang di alokasaikan yaitu 30 hari. Bagi prajurit yang terpenting adalah kita tetap maksimalkan dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu Batuud Koramil 04/Jebres Pelda Yasir juga menyampaikan, kita Satgas akan berusaha kompak dan bersinergi dengan instansi terkait untuk menyelesaikan pekerjaan ini. Karena tanpa dukungan dari elemen yang lain tidak akan berjalan lancar dan sukses.

saya akan tetap berusaha untuk memberikan motivasi para anggota dan warga yang lain, dengan harapan mereka tetap semangat dalam bekerja,” tandas Batuud.

Jurnalis.(Ek/Agus K)

Tidak ada komentar