Breaking News

Lalan Ruslan Siap Lanjutkan Pembangunan Kades Sebelumnya

Sukahening [Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Dalam perhelatan pilkades serentak 2019 kemarin Lalan ruslan terpilih menjadi kepala desa banyurasa kecamatan Sukahening Kabupaten tasikmalaya dengan perolehan suara sebanyak 1.311 suara.

Saat ditemui di rumahnya Lalan ruslan kepala desa terpilih desa banyurasa menjelaskan kalau dirinya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan dukungan serta kepercayaan terhadapnya. Serta terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah menyukseskan pilkades desa banyurasa, kepada seluruh tim sekaligus relawan yang sudah bekerja keras berjuang untuk kemenangan.

"Saya menjadi kepala desa bukan untuk mencari sensasi atau mencari harga diri akan tetapi saya menjadi kepala desa sebagai penerus dalam membangun desa yang sudah dilaksanakan kepala desa sebelumnya yang merupakan kakak saya sendiri" ungkapnya.

Lalan juga mengungkapkan kalau dirinya akan mengedepankan program yang sudah ada yakni program berbasis madrasah diniyyah, Sarana ibadah dan juga infrastruktur sebagaimana yang sudah di musyawarahkan di dalam musdes dan musdus.

Lalan juga berharap untuk semua kontestan yang tidak terpilih agar bersama-sama membangun desa banyurasa menjadi lebih baik lagi.

Jurnalis.(UJE)

Tidak ada komentar