Breaking News

Kepala Desa Margahayu Selatan H. Amin M. Barkah ST, Ingin lanjutkan Program Yang Belum Selesai

Margahayu I Kab,Bandung - Qjabar.com

Kabupaten Bandung, Kepala Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung. H. Amin M. Barkah ST, ingin lanjutkan program desa yang masih belum selesai. Selasa 08/10/2019.

Semenjak diangkat menjadi Kepala Desa Margahayu Selatan H. Amin M. Barkah sekitar Tahun 2015, banyak perubahan - perubahan yang dilakukan, yang diantaranya, pembangunan kantor desa yang sekarang sudah menjadi permanen, yang dilengkapi dengan ruangan kantor masing - masing Kasie dan staff desa, ruangan BPD, LPM, Bumdes, Karang Taruna, Kader PKK dan ruangan Perpustakaan Tempat Baca serta ruangan - ruangan lainnya.

Sementara untuk pendidikan selalu memberikan bantuan, baik seperangkat alat sekolah dan bantuan akomodasi dan lainnya, untuk Kesehatan para Kader PKK sering memberikan penyuluhan untuk bayi, ibu menyusui, ibu hamil. Lansia serta program lainnya yang terus disosialisasikan baik langsung oleh kepala desa, staff desa, para Kader PKK maupun dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, dan Puskesmas yang ada diwilayahnya Desa Margahayu Selatan.

Dan untuk bidang Insfratrutur jalan desa, jalan gang - gang dan kirmir serta kegiatan lainnya diseluruh wilayah hampir 95 persen sudah dilaksanakan dan yang belum masih dalam tahap masih dikerjakan dan menunggu anggaran turun.

Sementara untuk Seni Budaya Sunda baik untuk Pencak Silat, Jaipong dan Calung serta untuk olah raga, Bulu Tangkis, Tenis Meja dan Bola Poli tetap terus dikembangkan dan dipertahankan.

Selain dari pada itu H. Amin juga sebagai Ketua FKPPI, Pormi, PPSI, IPSi juga sebagai Ketua Paguyuban Satria Sunda Sakti serta  masih ada lagi sebagai pengurus kegiatan lainnya. Maka dalam hal ini masyarakat juga menginginkan kembali untuk ikut pencalonan Kepada Desa Margahayu Selatan untuk periode 2019 s/d 2024,, dan Alhamdulilah pada saat pengundian nomor urut mendapatkan Nomor Urut 1 ( satu), maka dalam hal ini ucapkan terimakasih yang setinggi - tingginya pada masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Para Anggota LSM dan para Muspika  atas Kepercayaan, dukungan dan dorongan selama menjabat jadi Kepala Desa, semoga apa yang berikan,  dukungan fan dorongan serta do'a menfapatkan amalan yang setimpal. Amin....

Dan sekaligus menghimbau masyarakat untuk mempergunakan hak pilihnya pada tanggal 26 Oktobet 2019, dan jangan lupa untuk mencoblos Nomor Urut 1 (satu), H. Amin Muhammad Barkah ST.

Jurnalis.(Deden)

Tidak ada komentar