Breaking News

Kecamatan Kutawaringin Beri Ucapan Selamat Pada Hut TNI Ke 74

Kutawaringin | Kab.Bandung-Qjabar.com

Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung disela - sela kegiatan senam pagi yang dilaksanakan dihalaman kantor kecamatan, yang dihadiri oleh Camat Kutawaringin Drs. Cep Azis Sukandar M. Si, Sekretaris Kecamatan Kutawaringin Apep Sulaeman S. Sos, M. Si, Kasie Trantib Tatang Zaini, Kasie Pemerintahan U. Jaenudin, Pjs Desa Cibodas Asep Hadian beserta staf dan anggota Satpol PP Kecamatan Kutawaringin. Kamis 04/10/2019.

Camat Kutawaringin mengatakan, kegiatan ini sebagai olah raga untuk menjaga kesehatan, selain dari pada itu mengolah ragakan masyarakat. Juga ucapan selamat pada jajaran TNI yang saat ini sedang merayakan Hut TNI ke 74 semoga TNI tetap jaya dan lebih manunggal dengan Rakyat.

Hal yang sama dikatakan oleh Kasie. Pemerintahan U jaenudin mengatakan, kegiatan ini sangat penting untuk menjaga kesehatan dan ikut serta dalam melaksanakan olah raga agar stamina bisa sehat." jelasnya.

Saat yang sama, Asep Hadian mengatakan, Alhamdulillah dengan kegiatan olah raga ini, badan bisa segar dan stamina bisa kuat, dan sekaligus ucapkan Selamat Hut TNI Ke - 74, semoga TNI tetap jaya selalu.

Perangkat kecamatan kutawaringin berharap kedepannya dapat bersinergi dengan pihak TNI yang tujuannya untuk masyarakat dalam pelayanan yang maksimal serta transparan.

Jurnalis.(Deden)

Tidak ada komentar