Breaking News

Karna Calon Kades Sela Awi nomor 3 Siap Tarung di Pilkades Serentak 2019

Urug I Kab. Garut - Qjabar.com

Berkat Dukungan Dan Do'a Masyarakat dan Keluarga dan pengalaman selama ini menjadi Kadus 4 kp.Urug Desa Selaawi kecamatan Talegong Kabupaten Garut, Dirinya Siap membawa Desa Sela Awi kearah yang lebih baik.

Karna Calon kades Nomor 3 periode 2019-2025 Meminta kepada masyakarat untuk bersama sama membangun Desa Sela Awi Maju, Mandiri dan sejahtera di segala bidang bagi masyarakat.

Bidang Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan, Pertanian dan Kesejahteraan Ekonomi serta kebudaya menjadi Skala prioritas program kerjanya demi terwujudnya Desa yang transparan, Sinergitas dan meningkatkan Pelayanan terhadap masyarakat juga meningkatkan Sumber daya manusia (SDM) yang lebh aktif. Senin 14/10/2019

" Moto yang saya yakni BERJASA berahlaq, Religius, Jujur, Adil, sejahtera dan amanah. Mari kita bangun kekompakan dalam menata Daerah yang lebih baik lagi dan maju"

Selanjutnya, Karna Calon Kades Sela Awi , mengajak kepada masyarakat menentukan hak pilihnya nanti pada 5 November 2019 untuk datang ketua TPS untuk menggunakan hak pilihnya mencoblos kepala desa yang mempunyai pimpinan yang bijaksana. Mari coblos nomor 3 dengan Misi dan visi yang membawa perubahan jauh lebih baik lagi.

Jurnalis.(R Kurnia)

Tidak ada komentar