Breaking News

Kapolsek Pacet  Dan Camat Pacet Pantau Langsung  Pelaksanaan Pilkades Serentak 2019

Pacet ] Kab.Bandung - Qjabar.com

Kapolsek Pacet, Iptu Dana Suhenda dan Camat Pacet Drs Agus Rizal M.Si. Memantau langsung pelaksanaan pilkades serentak tahun 2019 di 10 desa se- Kecamatan Pacet.

Kapolsek Pacet Iptu Dana Suhenda Mengatakan, Alhamdulillah selama ini hasil pemantauan kami dan Pk.Camat  mulai dari desa Tanjungwangi, Nagrak, Cikawao, Sukarame dan Desa Maruyung." Antusias masyarakat hampir  80% hadir dalam pilkades serentak  itu ," ujar  Kapolsek Pacet Iptu Dana Suhenda pada Qjabarcom di Desa Maruyung, Sabtu pagi (26/10/2019).

Iptu Dana Suhenda menambahkan, Kami dengan  para anggota siap untuk  mengamankan pilkades serentak ini sukses tampa ekses," tambahnya.
Mengenai keamanan menurutnya, Alhamdulillah untuk sementara  ini di kecamatan Pacet aman semua, tidak ada kerawanan.  "Karena berkat kerja sama TNI Polri dan Linmas untuk mengamankan pilkades serentak ini," tuturnya.
Iptu Dana Suhenda melanjutkan, untuk menjaga keamanan pihaknya menerjunkan 23 personil
untuk menjaga di Tps, sementara dari  Polda Jabar 27 personil untuk patroli di kecamatan Pacet  dari anggota Raimas.
Sementara dari polres stanya di aula  polsekl Pacet, Kemudian untuk penjagaan Tps titik kumpul di desa- desa,"lanjutnya.

Iptu Dana Suhenda berharap, mudah- mudahan dalam pilkades ini tidak ada kejadian aman, tentram, sukses tampa ekses," pungkas Kapolsek Pacet itu.

Jurnalis.(Uden)

Tidak ada komentar