Breaking News

Kampanye Terbuka Calon Kades Mekarwangi Sampaikan Visi & Misi, Sempat Ricuh

Cisayong ] Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Kampanye terbuka bagi para calon kepala Desa Mekarwangi kecamatan Cisayong Kab. Tasikmalaya, empat calon yang akan maju di pilkades serentak. Pada tanggal 24 Oktober 2019 mendatang . Bertempat di depan kantor perumahan Griya Abadi Kampung Cidahu .Jum'at 18/10/2019.

Kegiatan di hadiri para calon kepala desa Nomor urut 1, Atun Mukodas, 2. Oneng, 3. Intan Timur Badruzaman, S,Pdi, 4.Tatang Rustandi. Tampak terlihat Ketua Panitia Sep Hadinata, Kamtibmas Suharsoyo , Babinsa Gusnawan, ketua MUI Ust Ajang. Bpd Mekarwangi Asep , beserta Kedusunan Cidahu kaler .

Dalam penyampain pidatonya calon nomor satu  Atun Mukodas , "jangan lupa nomor hiji , kami berpesan sebagai calon kades jangan sampai terjadi ada permasalahan, karna semuanya juga sama tujuannya untuk membangun Desa Mekarwangi, "ujar Atun Mukodas

Masih kata Atun, "pilkades ini berharap berjalan lancar dan rukun juga aman dan harmonis serta agamis, mari kita satu kan hati, membangun Desa Mekarwangi menuju desa juara. "Singkat Atun dalam penyampaiannya.

Sementara Oneng Priana calon nomor 2, menambahkan, " kita harus mempersiapkan diri bagi orang Cidahu , karna modal keberhasilan adalah bersatu, makanya nya dengan moto Cidahu bersatu untuk mekarwangi maju.

"Sanes janji kantos bukti, upami simkuring jadi deui insya Alloh Mekarwangi kembali mewangi"

"Initinya untuk kemajuan Mekarwangi, karna ketidak puasan hasil tahun kemarin , maka kami ingin membenahi dari mulai pembangunnan dan pemberdayaa masyarakat, ke yang lebih baik lagi kepada masyarakat kita, "katanya.

Harapannya masyarakat bisa memeilih dan cerdas untuk memilih calon kades mekarwangi, "ucap Muhmmad Patoni selaku tim sukses Oneng Priana.

Setelah selesai pidato Oneng Priana, Sempat ricuh , dikarnakan para pendukung Oneng. pulang meninggal kan lokasi , tetapi pihak tim sukses yang nomor 3 & 4 tersinggung seolah olah tidak dihargai, "katanya.

Tetapi situasi tersebut bisa di kondusipkan oleh pihak Babinsa dan Kamtibmas, beserta para tim suksesnya.

Di lanjutkan pidatonya dengan nomor 3 Intan Timur B. S.Pdi menyampaikan. "Menuju mekarwangi sejahtera, itu adalah merupakan program kerja , dengan moto kerja keras, cerdas dan ikhlas.

"Untuk program kerja kita sudah siapkan untuk lima tahun kedepan, baik dalam infrastruktur, pereknomian, serta pemetaan Rt dan Rw, serta Responsif, bagi masyarakat yang membutuhkan , terutama dalam pelayannan publik, "katanya.

Ditambahkan sambutan pidayonya nomor 4, Tatang Rustandi menyampaikan, "berharap dalam pilkades ini , harus "Akur" karna semua kita sama sodara , dan tujuannya ingin memajukan desa Mekarwangi, seperti yang di sampaikan para calon programnya sama untuk meningkatkan desa Mekarwangi.

"Kemenangan kami bukan untuk sendiri, tetapi untuk kita semua , terutama desa Mekarwangi. Hayu kita bersama sama dalam pembangunan moral , kita tidak bicara bukan untuk kelompok tetapi untuk kita semua. "Katanya.

Kami berharap dengan kegiatan ini, semua nya pada "Akur" dan pelaksanaan pilkades berjalan lancar dan kondusip, "singkat Tatang Rustandi dalam pidato politiknya.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar