Breaking News

Kabupaten Bersholawat, 8000 jamaah Datang Secara Kompak Baca Sholawat

Soreang | Kab.Bandung - Qjabar.com

Dalam rangka lebih memperat persatuan dan satu kesatuan sesama umat islam di kabupaten Bandung, pondok pesantren al Burdah, Mt Addiba wal Burdah, Addahlaniyyah HBT serta para  yang hadir kh.Ahmad Maulana jamaludin, kh.Ahmad Salimul Apip, Abuya Kh.Ahmad Busyiri Muslim Dan Bupati Bandung H.Dadang M Naser. Serta para ulama lainnya.

Sekitar 5000 jemaah yang hadir pada acara Kabupaten Bandung Bersholawat yang berlangsung di Dome Balerame pada Minggu malam 6/10/2019, Para jemaah yang hadir pun dari berbagai daerah seperti Bandung kota, cianjur, Garut, dan daerah lainnya di luar kabupaten Bandung yang begitu antusias mendengarkan tausiah.

KH. Ahmad Maulana Jamaludin berharap, Acara tersebut dapat menumbuhkan rasa kecintaan terhadap Nabi Muhamad Saw atas ajaran yang diberikan terhadap umat islam sedunia. Serta saling membantu dan mwndoakan  muslim dan muslimah yang terkena musibah semoga kuat dalam menghadapi cobaan yang diberikan alloh swt kepada mahluknya. Serta ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir semoga acara ini penuh berkah bagi semuanya.

Sementara, Abuya KH. Ahmad Busyiri Muslim menyampaikan dalam dakwahnya bahwa para kaum milenial saat ini banyak yang terjerumus pada lingkungan yang dapat merugikan masa depan mereka, sehingga sudah saatnya kaum pemuda myslim untuk menjadi Garda terdeoan dalam melawan kemungkaran yang dapat menghancurkan agama islam yang mulia ini." tandasnya

Dilanjutkan KH. Salimul Apip yang mengharapkan muslimin dan muslimat lebih memperdalam dan mempertebal keimanan dan ketaqwaan terhadap alloh Swt, yang mana kita hidup atas kehendak dan ijin NYA, Maka KH. Salimul Apip terus mengajak para muslimin dan muslimat yang hadir pada acara kabupaten Bandung Bersholawat.

Saat yang sama, Habib Umar meminta para umat islam kabupaten Bandung dan umat islam dari luar kabupaten Bandung untuk bersatu, pertebal iman, Giatkan ibadah kepada alloh swt, banyak membaca al-Qur'an dan amal Zariah, karena itu adalah modal utama dalam mendapatkan Ridho Alloh swt.

Sisi lain Bupati Bandung H.Dadang M Naser berhalabgan hadir pada Acara Kabupaten Bersholawat dan mewakilkannya kepada H. Jajang (Kesra) Kabupaten Bandung.

Pada acara tersebut para pedang pun mendapat berkahnya dari biasanya. Dan berharap berkah kepada yang pun tercurahkan secara bersama sama dari alloh swt kepada umatnya.

Jurnalis.(R Kurnia)

Tidak ada komentar