Breaking News

Jelang H- 1 Pilkades Serentak H. Undang Semakin Optimis

Sukaresik ] Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Menjelang h-1 pilkades serentak 24 oktober 2019 nanti H.UNDANG selaku calon kepala desa nomor urut 1 di desa Sukamenak kecamatan Sukaresik sudah 100% siap untuk menang.

Saat ditemui di rumahnya H.Undang selaku calon kepala desa nomor urut 1 menjelaskan kalau di pilkades serentak nanti dirinya sudah optimis mendapatkan 80% suara serta mengharapkan agar masyarakat desa sukamenak dapat menjadi pemilih yang dewasa sehingga menciptakan pilkades yang aman dan damai. Selasa (22/10/2019)

H.Undang juga menambahkan kalau dirinya yakin akan menang di pilkades serentak nanti karena dirinya beserta tim sudah mengantongi 1800 data masyarakat yang akurat yang sudah siap mendukung dirinya nanti.

H.Undang juga menjelaskan kalau misalnya ada tidak akan ada money politik dan sampai sekarang tim sudah mengawal pihak-pihak yang disinyalir menggunakan money politik.

Masih menurut H.Undang bahwasannya jika nanti dirinya menang di pilkades nanti maka seluruh masyarakat baik yang mendukung dirinya maupun tidak itu merupakan masyarakatnya yang harus dirangkul.

"untuk seluruh tim harus lebih santun, lebih baik dan lebih berhati-hati lagi jangan sampai ada celah yang membuat masyarakat menilai tim saya tidak tertata dan berakhlak tidak baik karena tim saya itu tim yang benar-benar solid dan satu komando.

H.Undang juga menghimbau Kepada semua calon serta seluruh lapisan masyarakat agar sama-sama menjaga keamanan serta kondusifitas di pesta demokrasi tersebut karena semuanya mempunyai tujuan yang sama yakni ingin menjadikan desa sukamenak lebih baik lagi, aman, nyaman, "imbuhnya.

Jurnalis.(UJE)

Tidak ada komentar