Breaking News

Jalin Silaturahmi yang Erat,KSP Rimbun Raya G, Gelar Tour ke Bandung

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Dalam rangka meningkatkan kinerja tim dan soliditas korporasi, KSP Rimbun Raya G Cabang Ciamis-Tasikmalaya menggelar touring ke Sari Ater (Ciater)Subang dengan menggunakan Bus Pariwisata.Minggu.(13/10/2019).
Tour yang dilepas dua unit Bus yang melibatkan 70 karyawan.

Pengawas KSP Rimbun Raya Wildan
mengatakan, kegiatan tour merupakan ajang silaturahmi para karyawan KSP Rimbun Raya G cabang Ciamis dan Tasikmalaya.Selain itu, dirinya berpesan agar event kali ini bisa menjadi perekat soliditas seluruh karyawan.

‘’Yang terpenting lagi bisa semakin mendukung kinerja positif KSP  sehingga dapat mencapai pertumbuhan kinerja hingga 100 persen,’’ ujar Wildan. Diakui dia, kemajuan KSP Rimbun Raya G tidak terlepas dari etos kerja karyawannya.

Sementara Ikbal salah satu pengawas cabang Tasikmalaya mengatakan, ada yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Untuk tahun sekarang, digelar beraneka ragam jenis  hadiah  yang akan diberikan kepada para peserta tour.

“Pemberian hadiah ini digelar untuk hiburan semata, agar lebih menarik lagi dan lebih semarak lagi bagi keluarga besar KSP Rimbun Raya G . Bukan hanya itu saja, hadiah yang tak biasa dibeikan kepada peserta,mereka akan mendapatkan doorprize special yaitu 1 buah Handphone Samsung S9+ dari kami."Pungkasnya.

Jurnalis : (dan)

1 komentar:

  1. Sippp a,,, memuaskan !!!! Pastinya jadi langgana tOur kami.. 😊

    BalasHapus