Breaking News

HUT Ke-11 SMAN 10 Kota Tasikmalaya Berlangsung Semarak

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

SMA Negeri 10 Kota Tasikmalaya merayakan HUT Ke-11,Rabu 02 Oktober 2019.Kegiatan tersebut merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh OSIS SMA Negeri 10 Kota Tasikmalaya. Acara yang bertemakan"Ramfest Seputas" itu berlangsung semarak.

Kepala Sekolah SMAN 10 Kota Tasikmalaya Joni Darmawan S.Pd.,MM mengatakan
Tema ini bermaksud bahwa SMAN10 harus lebih baik,akan berjaya,dan akan melahirkan orang-orang hebat dikemudian hari."Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia atas terselengaranya acara ini.Selain itu,untuk menambahkan rasa keakranan dan kekeluargaan antar para siswa,sehingga rasa kekeluargaan itu semakin terjalin."Ujarnya.

Rangkaian  Ulang Tahun SMA Negeri 10 (Seputas) Kota Tasikmalaya berbagai kegiatan dan kreasi para siswa/siswi ditampilkan bersama para alumni dari berbagai tingkatan.Kreasi dan acara yang disajikan dalam rangka memeriahkan Ulang tahun SMAN 10  Kota Tasikmalaya tersebut mulai dari pameran kewirausahaan hasil kreasi siswa, Jalan sehat,Donor darah,Opsih(Operasi bersih),melukis payung geulis,gerakan infak untuk masjid,Seputas GoTalent,Perkusi,Gerajan penghijauan,santunan kepada 100 anak yatim,serta puncak peringatan menampilkan Band eksklusif the Melodrama dan Bara Family.

Joni Darmawan S.Pd.,M.M.  menambahkan gelaran kegiatan yang disajikan  sebagai wujud Tasyakur binikmat,”peringatan ulang tahun ini sebagai rasa syukur keluarga besar sekolah, kita semua bersyukur diusianya ke 11 tahun ini, Sekolah telah mengukir dan mencetak pelajar yang mampu berprestasi akademik dan non akademik baik skala regional, nasional juga skala internasional,”ungkapnya.

Ia pun menjelaskan, kegiatan kreasi siswa dalam peringatan Ultah Sekolah sebagai wadah dan momentum untuk saling bertemu dan bersilaturahmi,”kita harapkan peringatan ulang tahun ini membangun rasa kebahagian dan rasa kepedulian terhadap lingkungan dan terhadap sesama sehingga lebih memperkuat tali silaturahmi,dengan harapa SMAN 10 Kota Tasikmalaya meski berada dipinggir kota tapi tidak ingin jadi pinggiran,dan setara dengan sekolah 'sekolah yang lain,”harapnya.

Sementara itu, Ketua Osis SMA Negeri 10 Kota Tasikmalaya sekaligus ketua panitia Jamal Ardi mengungkapkan, ulang tahun ini dapat menumbuhkan rasa memiliki dan mencintai sekolah dan lingkungannya serta menumbuhkan semangat kebersamaan untuk meraih prestasi,”ulang tahun itu bukan hanya seremonial semata, tapi kita sebagai siswa harus lebih meningkatkan prestasi, kedisiplinan, menghasilkan karya dan lebih produktif sehingga mampu berprestasi dan membawa harum nama baik Sekolah SMA Negeri 10,”singkatnya.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Komie Sekolah Asep Rijal,Kasi Pelayanan Pendidikan Dedi Suryadin,S.Pd.,M.Pd.Camat Mangkubumi H.Dahlan,Danrami,personil Polsek Mangkubumi dan para tamu undangan serta para mantan Kepaka sekolah SMAN 10 Kota Tasikmalaya.

Jurnalis : (dan)

Tidak ada komentar