Breaking News

Hidayatullah Bandung Barat mengadakan acara Silaturahmi Akbar Sewindu Berdirinya Yayasan

Kab Bandung Barat - Qjabar.com

Hidayatullah merupakan Ormas Islam berbasis Kader yang memiliki Jaringan secara Nasional.
Sejak berdirinya mempunyai orientasi sebagai lembaga yg memiliki kepedulian terhadap Pendidikan dan Dakwah,
Dengan menugaskan para Dai ke seluruh Indonesia memiliki harapan akan mampu bekerjasama dengan semua pihak termasuk dengan pemerintah setempat.

Di Bandung Barat berawal dari sosok mujahid yg tulus, ikhlas pdengan mendermakan harta, tenaga dan pikirannya telah berdiri Yayasan yg diberi nama Yayasan Cahaya Pejuang Peradaban, sejalan dengan Visi dan Misinya yayasan tersebut terus melakukan program programnya mulai dari pendirian PAUD, Majelis Ta'lim hingga Pondok Pesantren, yang kini baru berusia 8 tahun.

Mengingat banyaknya partisipasi dan kontribusi dari berbagai pihak sewaktu pendiriannya.
Maka pengurus mengadakan acara Silaturahmi Akbar Berdirinya YCPP Hidayatullah Bandung Barat dengan menghadirkan para Pendiri, Perintis, Pembina, Pengawas baik dari Tokoh Masyarakat maupun dari Pemerintah.

Dalam Acara tersebut di isi dengan kegiatan Khotaman Al Qur'an 30 Juz dari Para Santri Tahfidz, dan Penampilan Anak PAUD serta Tausiyah dari Ust Fathun dan Ust Abu Hamzah sebagai Pembina Yayasan.

Dalam Kesempatan tersebut Bapak Drs.H Aep Supriatna, M.Si sebagai Camat Ngamprah mengapresiasi dan mendukung acara Tersebut, beliau menyampaikan harus Yakin dengan mempelajari Al Qur'an dan mengamalkannya akan di Jamin Oleh Alloh SWT serta akan membawa keberkahan buat lingkungan setempat.

Acara yang di laksanakan Hari Jum'at, 4 Oktober 2019. mengusung Tema Merajut Ukwah Islamiyah dan Wathoniya Dalam Mensukseskan Dakwah dan Pendidikan.
Kegembirian para pengurus di rasakan saat BMH memberikan Bea Siswa dan Siap Mensuport Pembangunan Asrama,
Harapannya dengan kerjasama dan kolaborasi dari semua pihak keberadaan yayasan semakin di rasakan manfaatnya.

Jurnalis.(A Juhana)

Tidak ada komentar