Breaking News

Hari Listrik Nasional (HLN) PLN UP3 Adakan Lomba Ketangkasan Satuan Pengamanan (Satpam)

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional (HLN) ke 74 PLN UP3 Tasikmalaya menyelenggarakan Lomba Ketangkasan Satuan Pengamanan (Satpam) pada Kamis, 03 Oktober 2019. Acara yg didukung oleh BINMAS Polresta Tasikmalaya tersebut dihadiri oleh seluruh perwakilan dari wilayah kerja PLN UP3 Tasikmalaya.

Pelaksanaan lomba dibagi menjadi kategori beregu dan perorangan diisi dengan serangkaian kegiatan berupa ketangkasan dan Kemampuan yang dilombakan bagi setiap peserta Anggota Satpam.

Jenis perlombaan yang ditampilkan berupa Demonstrasi ketangkasan menggunakan Borgol dan Peraturan Baris Berbaris (PBB). ULP Tasikmalaya Kota berhasil merebut  juara 1 (Satu) beregu dalam Lomba PBB, Borgol dan merebut juga sebagai Juara 1 (Satu) kategori perorangan, disusul juara 2 (Dua) dari ULP Pangandaran. Kesiapan dan Kelengkapan dalam menghadapi lomba nampak telah dilakukan oleh masing-masing ULP, karena dapat terlihat jelas dari pemantauan fisik tim Juri dari Polresta Tasikmalaya.
Manager UP3 Tasikmalaya, Agus Trisusanto, dalam sambutannya mengatakan "Kami sangat Concern dalam bidang Keselamatan dan Keamanan, salah satunya kami buktikan di kegiatan yang menjadi salah satu bentuk pengawasan kepada mitra kerja kami dalam tugas pokoknya".

Rakmat Dwi Prasetyo, selaku pejabat K3L UP3 Tasikmalaya, mengatakan "Kegiatan seperti ini selain dalam rangka menyambut HLN juga bertujuan untuk motivasi dan bekal bagi Satpam PLN diseluruh wilayah kerja UP3 Tasikmalaya dalam operasionalnya menjaga aset perusahaan guna mendukung tugas utama PLN menyalurkan energi listrik. Kontribusi yang terbaik telah diberikan oleh Security kepada PLN, namun semua tidak cukup sampai disitu, karena kita harus tetap mengawal dan menjaga keamanan demi kepentingan yang lebih luas."

Diakhir penyampaiannya, Rakhmat mengatakan "Selamat menyambut Hari Listrik Nasional Indonesia ke-74 dan sukses untuk seluruh individu PLN, jadilah yang terbaik untuk Bangsa dan negara. "pungkasnya

Jurnalis.(Rakhmat/D2)

Tidak ada komentar