Breaking News

H. Undang Nuryadi Optimis Dirinya Akan Menang di Pilkades Serentak

Sukaresik ] Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Setelah ditetapkannya nomor urut 1 beberapa waktu lalu kini saatnya kampanye untuk para calon kepala desa. Untuk hari kamis besok (kamis 17/10/2019) H. Undang siap untuk laksanakan kampanye di wilayah desa Sukamenak kecamatan Sukaresik kabupaten Tasikmalaya.

Saat ditemui di rumahnya H.Undang Nuryadi menjelaskan kalau dirinya sudah mendapatkan restu dari orang tua dan keluarganya serta dukungan dari berbagai lapisan masyarakat. Dengan slogan "IDAMAN" Indah, Aman dan Nyaman Desanya H.Undang Nuryadi optimis kalau dirinya bakalan menjadi juara atau pemenang di pilkades desa Sukamenak 24 Oktober mendatang. Rabu, 16/10/2019.

H.Undang Nuryadi juga menjelaskan kalau dirinya ingin menjadikan desa sukamenak lebih mandiri, berakhlak, takwa serta berwawasan supaya terciptanya desa Sukamenak yang amanah pemimpinnya, barokah desanya, baretah aparatnya serta barungah masyarakatnya.

"Insyaallah jika saya nanti terpilih sebagai kepala desa saya akan menciptakan hubungan yang harmonis antar warga dan lingkungan dalam segala aspek kehidupan dengan unsur keselarasan, kesinambungan interaksi, baik vertikal (habluminalloh) maupun horizontal (habluminannas) sehingga kebutuhan material dan spiritual masyarakat dapat terpenuhi" ungkapnya.

H.Undang Nuryadi juga berharap masyarakat desa sukamenak dapat menjadi pemilih yang dewasa sehingga menciptakan warga desa yang berdaya saing sehingga dapat menjalankan tata kelola pemerintah desa yang bersih, efektif serta berkeadilan

Masih menurut H. Undang Nuryadi bahwa untuk kedepannya dirinya menginginkan roda perekonomian masyarakat dapat terus meningkat secara maksimal.

Jurnalis.(UJE)

Tidak ada komentar