Breaking News

H. Iip Saripuloh S.sos Inginkan Perubahan "Desa Makar Rahayu Ngahiji." Dan lebih Maju

Mergaasih | Kab.Bandung - Qjabar.com

Sebagai Putra Daerah mekar Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, Sudah saatnya untuk Tampil lebih kedepan dalam memajukan Desa Mekar Rahayu, Dan sosok tersebut tercermin pada seorang putra daerah yang memberanikan untuk tampil sebagai Calon kepala Desa Mekar Rahayu nomor 1 H. Iip Saripulloh S.sos.

H. Iip Saripuloh S.sos berharap adanya perubahan secara global dalam memajukan Desa Mekar rahayu, Baik struktur aparatur Desa yang harus mengacu pada Sumber daya manusia (SDM) yang mampu berperan dalam melayani masyarakat yang profesional, Dan pengelolaan anggaran yang transfaran juga membangun Sinergitas yang baik antara kepala desa dan aparatur desa." jelasnya

Dengan visi membangun Desa mekar rahayu yang maju disetiap aspek secara transfaran, Akuntabel, dan Sinergitas, Baik bidang Infrastruktur fisik yang mana harus merata dalam pelaksanaan pembangunan wilayah Desa mekar rahayu. H. Iip Saripuloh yakin atas dukungan dan Do'a dari keluarga dan masyarakat Desa mekar rahayu pasti harapannya akan terkabul.

"Membangun Sumber daya manusia (SDM) yang berakhlak baik secara Spiritual atau keagamaan adalah tujuan paling utama, Sebab segala macam kegiatan akan berbuahkan hasil baik kalau awalnya dengan niat baik, Maka sepantasnya mulai saat ini untuk merubah kebiasaan yang tidak baik menjadi baik."

Ada 9.Poin dalam Misinya ikut serta dalam Pilkades Serentak 2019, Yakni

1.Menghapus adanya URDES,

2. Penguatan Pelaksanaan Pembangunan yang diatur oleh perundang undangan dalam bingkai NKRI bukan dasar kedekatan,

3.Melestarikan Budaya Wisata dan memunculkan potensi daerah guna menumbuhkan budaya setempat (lokal Wisdom) serta memunculkan pembangunan keagamaan bagi masyarakat yang lebih baik dan Kondusif,

4.Tata laksana pengelolaan anggaran secara transfaran dan akuntabel.

5.Terbuka dan menerima segala bentuk kritikan membangun dari semua pihak dalam upaya pelayanan yang terbaik dan maksimal bagi masyarakat.

6.Terwujudnya Dinetgitas yang harmonis dengan lembaga desa seperti BPD, LPMD, PKK, Bumdes.

7. Meningkatkan pelayanan yang baik terhadap masyarakat. 8. Revitalisasi keberadaan Bumdes dalam bentuk pemberian dan penyertaan modal kepada kelompok UKM dan koperasi yang ada sehingga keberadaan Bumdes sehingga dapat terasa manfaatnya oleh masyarakat. 9.Berupaya mendorong berdirinya SMPN 3  Margaasih di Desa mekar rahayu.

Selanjutnya, H.Iip Saripuloh S.sos mengajak kepada Masyarakat Desa Mekar rahayu untuk datang dan mencoblos pada saat pilkades nanti tanggal 26 Oktober 2019 ke tiap TPS untuk memilih calon pemimpin yang Bijaksana, " Jangan lupa Coblos pemimpinnya Cuma 1 saja jangan lebih dari 1." tandasnya.

Jurnalis.(R Kurnia)

Tidak ada komentar