Breaking News

H. Dadang Suryana Salah Satu Calon Kepala Desa Rahayu Yang Bacakan Deklarasi Damai Di Bale Rame Sabilungan

Margaasih ] Kab. Bandung, - Qjabar.com

Pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak diwilayah Kabupaten Bandung terdiri dari 199 desa salah satunya Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, dan pada Hari Kamis 17/10/2019, Pemerintah Kabupaten Bandung adakan  acara Deklarasi Damai yang dilaksanakan di Bale Rame Sabilulungan, Soreang Kabupaten Bandung. Jhm'at 18/10/2019.

Dihadiri oleh, Ketua DPRD Kabupaten Bandung H. Sugianto, Bupati Bandung H. Dadang M. Naser, Kapolres. Bandung AKBP. Indra Hermawan serta sebanyak. 759 calon Kepala desa Se - Kabupaten Bandung, dari 199 kecamatan yang ikuti pemilihan kepala desa serentak, dan yang bacakan deklarasi damai salah satunya calon Kepala Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung adalah H. Dadang Suryana dari 759. calon Kepala desa Se. - Kabupaten Bandung.

Dalam wawancaranya, H. Dadang Suryana mengatakan, merasa n bangga dan. terhormat karena dari 199 Kecamatan dari 759 para calon Kepala desa, hanya calon Kepala Desa Rahayu ( H.Dadang Suryana) yang diberikan kepercayaan oleh Bupati Bandung, H. Dadang M. Naser, untuk itu ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan,  dan semoga apa yang telah diberikan akan menjadi suatu kebanggaan dan kenang. - Kenangan yang berhaga dan tak ternilai harganya.

Jurnalis.(Deden)

Tidak ada komentar