Breaking News

H. Amin Muhamad Barkah ST Ingin "Lanjutkan" Desa Margahayu Selatan Yang lebih Maju

Margahayu Selatan | Kab.Bandung-Qjabar.com

H. Amin Muhamad Barkah ST, (Calon Kades Margahayu Selatan Petahana) nomor 1 saat diKompirmasi awak media di Rumahnya menjelaskan, selama menjabat kades Margahayu Selatan dalam satu periode, Dirinya telah membuktikan Kerja nyata dan menjalankan tugasnya dengan Dedikasi Baik, Setiap program Pemerintah daerah dan pusat daoat terealisasi di wilayahnya dan nyata dirasakan masyarakat Desa margahayu selatan.

Bidang Pendidikan, Kesehatan, Sosial, Perekonomian maayarakat, Kebudayaan, Kesejahteraan masyarakat dan Infrastruktur selama satu periode tahun 2007-2013 Alhamdulillah dapat terealisasi. Dan masyarakat Desa Margahayu Selatan pun benar benar melihat dari kerja nyata H.Amin Muhamad Barkah ST (Calon Kades nomor 1).

"Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang selama ini telah mendo'akan serta dukungan juga kerjasama dalam membangun demi kemajuan Desa Margahayu selatan seiring dengan kemajuan jaman saat ini."

Pilkades serentak 2019 di Kabupaten Bandung yang akan berlangsung pada 26 Oktober 2019, ini adalah pesta Demokrasi masyarakat yang mana moment ini harus dilaksanakan dan di manfaatkan secara tenang, tertib dan aman, sehingga pelaksanaan pilkades 2019 berjalan sukses tanpa ekses.

Masih kata H.Amin Muhamad Barkah ST selama ini dirinya berupaya terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat Desa Margahayu selatan, yakni bidang kebudayaan, Seperti Pencak Silat dan paguyuban Satria Sunda Sakti. juga dirinya sebagai pengurus ketua Pormi, IPSI kecamatan Margahayu Selatan dan PSSI Kabupaten Bandung." jelasnya selasa (8/10)

H. Amin Muhamad Barkah ST, menghimbau kepada masyarakat Desa Margahayu Selatan untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya oada saat pilkades 26 Oktober 2019, coblos menurut hati nurani, Juga harus bisa melihat seorang pemimpin yang telah menunjukan kinerjanya dengan baik. Dan jangan lupa "Coblosya hanya Satu, jangan lebih dari satu, sebab selama ini kita tetap satu dan satu kesatuan yang kuat.

Jurnalis.(R Kurnia)

Tidak ada komentar