Breaking News

Entang Suryana Siap Melaju Ke Pilkades 2019 Menuju Perubahan Yang Lebh Baik

Kopo Indah ] Kab.Bandung - Qjabar.com

Entang Suryana atau Abah, sebagai putra daerah Desa kopo kecamatan Kutawaringin kabupaten Bandung, atas Do'a dan Dukungan dari keluarga serta masyarakat dirinya sangat berterima kasih kepada semua unsur yang telah memberikan kesempatan menjadi  Calon Kades Kopo nomor 3, Berharap kedepannya di kepemerintahan Desa Kopo lebh baik lagi secara transparansi, akuntabel, dan sinergitas dengan semua pihak. Minggu 13 /10/2019.

Entang Suryana (Abah) visi yang jadi motivasinya yakni, Melayani masyarakat Desa Kopo secara menyeluruh demi terwujudnya desa kopo yang maju, mandiri sehat dan sejahtera serta misi mengoptimalkan kinerja perangkat desa secara maksimal sesuai tupoksi masing masing demi tercapainya layanan yang baik bagi masyarakat.dan melaksanakan koordinasi antar mitra kerja, juga meningkatkan kualitas berbagai program seperti Kesehatan, kelembagaan, pembangunan yang jujur, baik dan transparan." Jelasnya

Selanjutnya moto yang diembannya yakni Adil, bijaksana, Amanah dan harmonis (Abah), Hal tersebut di ungkap saat silaturahmi bersama di kediamannya. Entang Suryana berharap besar pada masyarakat untuk mendukungnya dan akan membawa aspirasi warga menuju Perubahan yang lebih baik kedepannya.

" Saya mengajak kepada masyarakat Desa kopo untuk datang ke tiap TPS saat pencoblosan nanti pada Sabtu 26 Oktober 2019 untuk menggunakan hak pilihnya. Dan jangan lupa juga harus ingat pada Nomor 3 yang amanah, bijaksana, Adil serta Harmonis.

Jurnalis.(R Kurnia)

Tidak ada komentar