Breaking News

Drs. Asep Ruswandi M.Si, Kondusifitas Margaasih lebih utamakan jelang Pilkades 2019 serta ucapan selamat Hut TNI ke 74

Margaasih | Kab.Bandung - Qjabar.com

Pemerintahan Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung saat diwawancara pihak media secara gamblang menjelaskan tentang kondusifitas wilayahnya saat ini terbilang aman dalam menjelang Pilkades 2019.

Drs. Asep Ruswandi M.Si mengatakan, "bahwa 6 Desa di wilayahnya dalam menghadapi pilkades Serentak. 4 Desa yang mengikuti pilkades serentak, yakni Desa Nanjung, Desa Rahayu, Desa mekar Rahayu Dess Margaasih dan dihimbau untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta kenyamanan masyarakat. Disamping itu juga Camat Margaasih berharap setiap element dapat menumbuhkan Sinergitas yang erat supaya terwujud dan kinerja yang nyata. ( 4/10/2019)

Sementara saat ini jelang Hut TNI ke 74 Pemerintah Kecamatan Margaasih beserta staf mengucapkan "Selamat Hut TNI ke 74" semoga jaya dan lebih Profesional. Serta TNI lebih manunggal dengan rakyat.

Harapan Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M.Si, Kedepan antara masyarakat dan pemerintah kecamatan Margaasih dapat bekerjasama dan memajukan daerah yang lebih maju lagi. Seperti misi dan visi pemerintah kabupaten Bandung yang berharap lebih baik lagi, Maju, Mandiri dan mampu berdaya saing serta tata kelola pemerintahan Desa yang baik. (4/10)

"Saya selaku camat margaasih selalu mengingatkan kepada kepala desa dan masyarakatnya untuk betul betul menjaga lingkungan, apalagi jelang Pilkades serentak diutamakan lebih optimal lagi dalam menumbuhkan rasa kebersamaan dan silaturahmi yang lebih erat lagi agar lingkungan aman.

Jurnalis.(R Kurnia)

Tidak ada komentar