Breaking News

Dinas Sosial Kabupaten Bandung Berikan Bantuan Untuk Wilayah Kecamatan Margaasih

Mekarrahayu [Kab.Bandung, - Qjabar.com

Dinas Sosial Kabupaten Bandung, berikan bantuan Warungan sebanyak 5 orang,  dan untuk mesin jahit sebanyak 6 kelompok, untuk wilayah Desa Rahayu, Desa Mekarrahayu dan Desa Lagadar, bantuan warungan diberikan kepada Penyandang Cacat Produktif, sementara untuk mesin jahit diberikan pada, Wanita Rawan Sosial dan  Kelompok Fakir Miskin.Kamis 31/10/2019.

Serah terima bantuan dilakukan di halaman Kecamatan Margaasih dari Dinas Sosial Kabupaten Bandung, melalui Kasie Penyandang Disabilitas, melalui Rehab Sosial, Adang Kepada Camat Margaasih Drs.  Asep Ruswandi M. Si, dan selanjutnya diserahkan kepada Pendamping Kecamatan Margaasih melalui Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Roni Syahroni lalu selanjutnya diserahkan pada penerima bantuan.

Dalam wawancaranya Dinas Sosial Kabupaten Bandung, melalui Rehab Sosial, Adang mengatakan, dengan adanya bantuan ini, masyarakat penerima manfaat bisa mengembangkan usaha, agar mereka bisa usaha mandiri dan mudah-mudahan bisa berkembang dan maju,  selain dari pada itu Dinas Sosial juga memberikan bantuan pada korban kebakaran di Kp. Cibisoro Desa Nanjung Kecamatan Margaasih sebayak 4 orang.

Sementara itu Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M. Si, mengatakan, ucapan terimakasih pada Pemerintah Kabupaten Bandung, melalui Dinas Sosial Kabupaten Bandung, yang telah memberikan bantuan pada mereka yang layak untuk menerimanya, dan semoga bagi yang menerima bantuan diharapkan bisa usaha mandiri dan bisa berkembang.

Hal yang sama dikatakan oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Margaasih (TKSK) Roni Syahroni, ucapan terimakasih pada Pemerintah Kabupaten Bandung, melalui. Dinas Sosial dan Kecamatan Margaasih, yang telah memmberikan bantuan dan fasilitas, untuk mendapatkan bantuan pada masyarakat, dan semoga pada masyarakat yang menerima bantuan bisa mengembangkan usaha, sehingga bisa usaha mandiri dan berharap bisa maju dan berkembang.

Jurnalis.(Deden)

Tidak ada komentar