Breaking News

Diduga Dari Puntung Roko, Rumah Terbakar Hangus Sijago Merah

Singaparna [Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Senin malam 28 oktober 2019  sekitar pukul 22.15 WIB,terjadi kebakaran 2 unit rumah panggung,lokasi kejadian yang beralamat di Kp.Cimanglid,Rt 02/09 ,desa singaparna,kecamatan singaparna,kab - tasikmalaya.Rumah Tersebut Atas Nama Ibu Yani ( 53 thn ) dan ibu iloh ( 55 thn ) dengan ukuran rumah 8 mX 6 m.

Menurut Babinsa Desa singaparna dan cucu Dari koramil 1211/singaparna menyampaikan pada pukul 22.15 Wib . Kronologis kejadian kebakaran tersebut diduga dari puntung  rokok, sehingga terpicu nya percikan api yang mengakibatkan / terjadinya kebakaran,  yang sebagian besar  rumah tersebut terbuat dari bahan yang mudah terbakar.Ucapnya.

Sementara dalam kejadian tersebut Babinsa Sertu Cucu bersama 2 Unit Damkar serta  dibantu oleh  warga masyarakat setempat bersama-sama memadamkan api, dan api baru bisa  dipadam pada pukul 23.45 Wib.    
di dalam peristiwa tersebut memakan korban, satu orang meninggal yang bernama" Amri" (30 tahun) diduga ia sedang dalam keadaan sakit.dan taksiran kerugian dari kejadian tersebut sekitar ±Rp.100.000.000.jelasnya.

Lanjut"Babinsa sertu Cucu berkoordinasi dengan aparat desa menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada saat musim kemarau, serta berhati hati membuang puntung rokok
Serta menghimbau kepada masyarakat untuk cepat lapor kepada aparat baik desa atau Polsek/Koramil ketika ada kejadian apapun.pungkasnya.

Jurnalis (U.J.E)

Tidak ada komentar