Breaking News

Desa Rancamulya Adakan Acara Pembagian HP Dan Laksanakan Pembangunan Rehab Kantor

Pemengpek ] Kab. Bandung, - Qjabar.com

Pelaksanaan pembagian Hp yang dilaksanakan di Aula Desa Rancamulya Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh Penjabat Kepala Desa Rancamulya Kusnadi S. Sos, Sekretaris Desa Rancamulya Ludy Djamaludin dan bersama Para Rw. Kamis 10/10/2019.

Dalam wawancaranya dengan Pripos.id, Penjabat Kepala Desa Rancamulya Kusnadi mengatakan, sebanyak 14 Rw dan 1 perangkat desa mendapatkan masing - masing 1 buah Hp ini yang bersumber dari bantuan Gubernur Jawa Barat dan sisanya untuk rehab kantor desa untuk lantai satu dan lantai 2, untuk itu ucapkan terimakasih pada Pemerintah Provinsi ( Gubernur Jawa Barat)  yang telah memberikan alat Komunikasi (HP) pada setiap Rw, semoga bantuan dari Gubenur, bisa bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.

Hal yang sama dikatakan oleh Sekretaris Desa Rancamulya Ludy Djamaludin, ucapan terimakasih pada bantuan Gubernur Jawa Barat yang telah memberikan bantuan HP pada setiap Rw dan sisanya dipergunakan untuk rehab kantor desa lantai 1 dan lantai 2, mudsh - mudahan dengan adanya alat komunikasi, impormasi yang ada dilapangan bisa dengan cepat bisa diketahui, dan Alhamdulilah rehab untuk kantor desa juga bisa dilaksanakan agar kenyamanan dikantor bisa dirasakan oleh para staff desa dan masyarakat.

Sementara itu salah satu Rw 12, Irad (56) mengatakan, ucapan terimakasih pada Pemerintahan desa, Kecamatan Pameungpeuk, Pemerintahan Kabupaten Bandung dan Provinsi Jawa Barat ( Gubernur)  yang telah memperhatikan para Rw untuk mendapatkan alat komunikasi untuk kepentimgan bersama, semoga untuk selanjutnya keperluan - keperluan tingkat bawah khususnya Para Rt dan para Rw lebih diperhatikan lagi, sebab ini demi kepentingan masyarakat.

Jurnalis.( Deden).

1 komentar:

  1. Jalan ancur tuh gimana..parah klo musim.ujan tinggal ditaruh ikan...

    BalasHapus