Breaking News

Desa Mekarrahayu Adakan Acara Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa

Margaasih ] Kab.Bandung - Qjabar.com

Acara peningkatan kapasitas aparatur pemerintahan desa dalam sinergitas 3 pilar pemerintahan desa, dilaksanakan diaula Desa Mekarrahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh Penjabat Kepala Desa Mekarrahayu Dedeng Lukmana, Ketua BPD Desa Mekarrahayu H. Komarudin, Ketua LPM H. Endang Homas, Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M. Si, Sekretaris Kecamatan Margaasih A. Hasanudin S. Sos, serta para peserta dari pemerintahan desa, anggota BPD dan para anggota LPM.

Dalam sambutannya Penjabat Kepala Desa Mekarrahayu Dedeng Lukmana mengatakan, dengan adanya acara peningkatan kapasitas aparatur pemerintahan desa sinergitas dan kebersamaan, serta memahami tugas pokok dan fungsinya masing - mading harus bisa memahami dan mengerti agar tidak terjadi kesalah pahaman. Rabu 02/10/2019.

Hal yang sama dikatakan oleh Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M. Si,  tujuan dari peningkatan kapasitas aparatur pemerintahan desa, yaitu Pemerintahan Desa, BPD dan LPM harus bisa memahami dan mengerti tupoksi masing-masing agar tidak terjadi tumpang tindih, untuk itu diharapkan sinergitas, kebersamaan, komunikasi dan silahtuhrahmi wajib di jungjung tinggi, agar kemajuan desa bisa terwujud dan terlaksana, sehingga masyarakat bisa merasakannya. "Katanya.

Sementara itu dari Dinas PMD Kabupaten Bandung, Dra. Hj. Rohmiasih M. Si mengatakan, Pemerintahan Desa, BPD dan LPM harus bisa memahami tugas pokok dan funsi masing - masing agar dalam pelaksanaan tidak terjadi tumpang tindih, maka dari itu pahami dan telaah sampai menherti dalam menjalankan tupoksinya. "Pungkas Dra Hj Rohmiasih.

Jurnalis.(Deden)

Tidak ada komentar