Breaking News

Dengan Memakai Tagline "Yakin" Cny Siap Melenggang di Pilkada 2020

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Dengan banyaknya rumor di masyarakat yang menyebutkan Cecep Nurul Yakin (CNY) akan ikut melenggang di pilkada 2020 nanti menjadikannya semakin "yakin" dan siap untuk melenggang pada pilkada mendatang.

Di Sela kunjungannya di Desa tanjungmekar kecamatan jamanis Cecep Nurul Yakin atau yang akrab di masyarakat CNY menjelaskan bahwa secara pribadi dirinya selaku ketua partai harus dan wajib mempersiapkan setiap pengurus dan para kader. Jelasnya, jumat (11/10/2019)

CNY juga menambahkan kalau dirinya tinggal menunggu keputusan dari partai karena di partai politik seleksi ujiannya tidak secara tertulis seperti ujian di sekolah melainkan mencari yang dapat diterima oleh partai serta masyarakat, imbuhnya.

"di pilkada 2020 sekarang saya akan ikut melenggang untuk balon bupati tasikmalaya karena tasik harus memiliki keyakinan sebagaimana tagline saya "yakin" dengan visi gresik lemburna bagja rakyatna"

Disinggung terkait calon pendamping dirinya di pilkada nanti CNY masih merahasiakannya karena masih dalam tahap penjajakan dengan para partai koalisi.

Jurnalis.(UJE)

Tidak ada komentar