Breaking News

Dengan Gigihnya" Yudi Cahyudin" Cakades Cisayong Menginginkan Masyarakat Terkepas dari Kesulitan Hidup

Cisayong ] Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Gelar Kampanye terakhir "Yudi Cahyudin" sebagai calkades untuk  desa cisayong, kab - tasikmalaya. berjalan dengan mulus dan aman. Serta antusiasme masyarakat sangat luar biasa dalam menghadiri kegiatan tersebut untuk mendengarkan penyampaian calon kepala desa tersebut.sabtu 19 oktober 2019.

Setelah melakukan Dialog  di salah satu warga Kp babakan jambu desa cisayong.kab - tasikmalaya secara terbuka."Yudi Cahyudin mengatakan“ Alhamdulillah proses kampanye berjalan dengan baik, masyarakat mudah-mudahan tidak salah memilih. Menjadi pemilih yang rasional, melihat gagasan gagasan para Calon Kepala Desa harus diteliti dan dicermati dengan baik, Ucapnya.

Yudi juga menyampaikan"Prioritas Desa nanti setelah terpilih menjadi Kepala Desa, Pemanfaatan Dana Desa lebih di prioritaskan terhadap pemberdayaan masyarakat Desa. karena, itu harus sesuai dengan hukum. Terkait pemanfaatan Dana Desa tahun 2020 sesuai permen Desa no 11 tahun 2019, bahwa saatnya hari ini, skala Prioritas pemanfaatan Dana Desa terhadap pemberdayaan masyarakat Desa.dan Lebih diarahkan terhadap pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) biar sumber manusia ini lebih unggul.

"Lanjut Yudi memaparkan" Saya, ingin masyarakat lebih berdaya dan  ingin daya beli masyarakat meningkat, tidak harus lagi kesulitan hidup di ranah masyarakat. termasuk kemudian, pementasan simpan pinjam yang sangat banyak dilakukan oleh Bank Emok atau rentenir tersebut.Dan Mudah mudahan ke depan Desa harus bisa memberikan solusi bagi masyarakat agar meningkatkan daya beli masyarakat sendiri.paparnya"

Sementara itu, Saman selaku tim sukses 5 menjelaskan"alhamdulillah bahwa tahapan-tahapan Demokrasi yang sudah berjalan, khususnya di penghujung kampanye Yudi Cahyudin Berjalan dengan baik,sukses tanpa ekses.Dan“Yang pasti saya akan kawal setiap pertemuan. karena, memang aspirasi diambil setiap lini Desa Cisayong.”tuturnya.

Saman dari Tim no urut 5 berpesan", bahwa merawat Demokrasi, merawat Pilkades, pada tanggal 24 ini, perlu dirawat dengan baik. Bergembira lah agar semua berjalan dengan baik, sukses tanpa ekses. Sehingga masyarakat akan kembali normal,siapapun yang terpilih itu yang terbaik.pungkasnya"

Jurnalis (uje)

Tidak ada komentar