Breaking News

Dandim 0735/Surakarta Jalin Sulaturahmi Dengan Awak Media

Kota Surakarta – Qjabar.com

Leftkol Infantri Wiyata S Aji komandam Kodim 0735 Surakarta , mengadakan acara silaturohmi dengan sejumlah wartawan baik media cetak, elektronik dan online di Surakarta.

Dandim bersama jajaranya terlihat akrab dan familiar dengan rekan Media yang hadir. Rabu (30/10).

Dengan di adakan silaturohmi ini, bertujuan untuk menjaga ukuwah dan bisa bersinergi antar Insan Pers dan TNI.

Dalam sambutannya Dandim 0735/Surakarta Letkol Infantri Wiyata S Aji mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran pada rekan media, yang mana mau untuk menyempatkan diri untuk hadir di acara ini.

“Selama ini yang sangat saya banggakan selama saya menjabat di Dandim 0735 Surakarta, media menjadi corong yang selalu membantu, terkait dengan pemberitaan tentang kegiatan TMMD maupun program lainya, saya apresiasi sekali dengan semangat dari rekan – rekan atas kerjasamanya dengan baik, ” ungkap Dandim.

Masih menurutnya, dalam kesempatan ini giat yang di ambil dengan tema Silaturahmi Bersama Rekan Media Surakarta ini, Dandim berharap kesempatan ini bisa mempererat Insan pers untuk melakukan kerja sama yang baik.

“Dengan demikian program keamanan di Surakarta dapat berjalan dengan aman dan kondusif, “ujarnya.

Selaku ketua PWI Surakarta Anas Shahirul memberikan sambutan, mengenai acara tersebut dengan Giat yang diadakan ini merupakan hal yang positif bagi Insan Pers dan pihak Kodim dalam peliputan untuk mengimformasikan pada masyarakat.

“Karena akses ini yang perlu di butuhkan, ” ungkapnya

Tampak dalam silaturahmi ini, di iringi kegiatan hiburan orgen tunggal, yang di pelopor Serma Sugeng Sarwono dari Kodim sendiri .

Di sela acara saat dikonfirmasi seputar skala prioriras kondisi di solo Dandim menyampaikan, kedepan pihaknya akan lebih tingkatkan lagi.

“Apapun program dan kegiatan, dalam rangka meningkatkan keamanan di Surakarta itu menjadi skala prioritas .” pungkas Dandim lulusan Seskom Kanada ini.

Jurnalis.(Ek/Agus)

Tidak ada komentar