Breaking News

Cecep Nurul Yakin: Dihari Sumpah Pemuda ke-91, Para Pemuda Harus Lebih Aktif

Cisayong ] Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-91 sejumlah organisasi kepemudaan yang ada kabupaten tasikmalaya adakan ngopi bareng sambil diskusi yang bertempat di kopi SARASA desa sukasetia kecamatan cisayong kabupaten Tasikmalaya. Minggu 27/10 /2019.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir pula ketua karang taruna kabupaten tasikmalaya H. Cecep nurul yakin,S.pd,M.AP, ketua KNPI kabupaten tasikmalaya Nana Sumarna, SE serta ketua HIPMI kabupaten tasikmalaya Asep Dzulfikri, SE.

Usai kegiatan Cecep nurul yakin (CNY) selaku ketua karang taruna kabupaten tasikmalaya menjelaskan kalau peringatan hari sumpah pemuda ke-91 tersebut dapat menjadi spirit para pemuda khususnya karang taruna untuk bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, ungkapnya.
"Saya sebagai pemuda yang memegang amanah sebagai ketua umum karang taruna kabupaten tasikmalaya ingin kalau karang taruna aktif di berbagai kegiatan positif seperti PHBN, PHBI serta harus memberikan gagasan, pikiran serta hal-hal positif lainnya untuk setiap kegiatan masyarakat ".

Cecep nurul yakin berharap dengan banyaknya potensi alam di kabupaten tasikmalaya dapat dimanfaatkan serta dikelola oleh karang taruna dengan sebaik-baiknya.

Sementara menurut Nana Sumarna selaku ketua KNPI berharap untuk kedepannya kegiatan sharing atau diskusi tersebut tidak hanya dilaksanakan pada peringatan hari sumpah pemuda saja melainkan dilaksanakan secara rutin untuk mencari gagasan baru dari seluruh komunitas serta okp yang ada di kabupaten tasikmalaya. Ungkapnya.

Nana juga berharap kalau semua anggota KNPI yang berada di tiap wilayah dapat mengikuti dan terlibat dengan pembangunan-pembangunan yang berada di daerah masing-masing.

Jurnalis.(UJE)

Tidak ada komentar