Breaking News

Camat Margaasih, Panwas Pildes Dan Panitia Pildes Berikan Ucapan Selamat Pada H. Dadang Suryana Atas Kemenangannya

Margaasih ] Kab.Bandung - Qjabar.com

Pemilihan kepala desa serentak yang dilaksanakan diwilayah Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, sudah berakhir dengan kemenangan H. Dadang Suryana dengan perolehan suara 14.730 suara, sementara lawannya Rusmana memperoleh suara 413 suara dan total suara 15.143 suara, dengan demikian H. Dadang Suryana memperoleh kemenangan suara. Sabtu 26/10/2019.

Dalam wawancaranya, seusai perhitungan suara,  H. Dadang Suryana mengatakan, ucapan terimakasih pada seluruh masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat atas dorongan, dukungan dan kepercayaan hingga bisa memenangkan suara, mudah - mudahan atas kepercayaan yang diberikan, bisa menjalankannya dengan sebaik - baiknya, dan atas segala perjuangan yang masyarakat berikan mendapatkan amalan yang setimpal dari Alloh Subhanawatalla. Amin.

Hal yang sama dikatakan   oleh Panwas Pildes A. Hasanudin S. Sos dan Ketua Pildes H. Apip Khoerudin, ucapan selamat pada H. Dadang Suryana yang telah memenangkan pada pemilihan kepala desa, serta ucapkan terimakasih pada masyarakat sewilayah Desa Rahayu, yang telah berbondong-bondong untuk memberikan suara, pada pemilihan Kepala Desa Rahayu, mudah-mudahan apa yang telah bapak, ibu dan adik untuk ikut berpartisipasi dalam pemilihan Pildes, akan mendapatkan amalan yang setimpal dari Alloh Subhanawatalla.

Ditempat terpisah Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi mengatakan, ucapan terimakasih pada Panitia Pildes, Panwas Pildes, Ketua P2KD dan pada para calon kepala desa beserta tim kampanye serta masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pemilihan Kepala Desa Rahayu yang ciptakan wilayahnya aman, nyaman, lancar dan kondusif.

Jurnalis.(Deden)

Tidak ada komentar