Breaking News

Camat Margaasih Hadiri Pelantikan DKM Mesjid Besar Al' Muhajirin Diwilayah Desa Margaasih

Margaasih ] Kab. Bandung, - Qjabar.com

Pelantikan Dewan Kemakmuran Mesjid Al' Muhajirin yang terletak di komplek Margaasih, Desa Margaasih Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung yang dihadiri oleh,  Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M. Si,  Sekretaris Camat Margaasih A. Hasanudin S. Sos, Kasie.  Sosbud Edrus M. Si, Penjabat Kepala Desa Margaasih, Kepala KUA Kecamatan Margaasih H. Rohmat, Ketua MUI Kecamatan Margaasih Budi Ihsan Kamil S. Ag, Ketua Dmi  H. Ipin, Ketua DKM Mesjid Besar Al' Muhajirin yang baru M. Tayieb Abdul Hayat, Sekretaris 1. Drs. Osmon Bunyamin, 2. Asep Ivan Mulyadi, S. Sos, Bendahara 1.  Winarto, 2. Mukhlasin Mintoharjo, serta para pengurus lainnya dan  para jemaah Mesjid Besar Al'  Muhajirin. 25/10/2019.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana Pelantikan Mesjid Besar Al' Muhajirin Ir. Hidayat Sastra dan Drs. Osmon mengatakan, ucapan terimakasih pada seluruh tamu undangan wabil khusus Camat Margaasih yang telah hadir untuk melantik para pengurus yang baru Mesjid Besar Al' Muhajirin, semoga dengan kepengurusan yang baru kegiatan pengajian dan kegiatan yang lainnya tentang keagamaan semakin banyak dan berkembang sehingga seluruh jemaah dan masyarakat akan menambah ke Imanan dan ketakwaan pada. Allah Subhanawatalla, Amin...

Hal yang sama dikatakan oleh Ketua DKM Mesjid Besar Al' Muhajirin yang baru M. Tayieb Abdul Hayat, ucapan terimakasih dan selamat datang pada Camat Margaasih dan tamu undangan, serta ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk mengelola menjadi DKM Mesjid Besar Al' Muhajirin,  semoga apa yang telah diberikan untuk menjadi pengurus Mesjid Besar Al' Muhajirin bisa berkembang dan lebih giat dalam melaksanakan ke Agamaan, sehingga bisa menambah keimanan dan ketakwaan sehingga jemaah dalam Mesjid Al' Muhajirin akan bertambah terus dan semakin berkembang.

Sementara itu Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi mengatakan, ucapan selamat pada DKM yang telah dilantik, dengan telah dilantiknya DKM Mesjid Besar Al' Muhajirin yang baru, kerukunan dan sinergitas dan kemajuan dalam bidang keagamaan akan terus meningkat, baik dalam bidang keagamaan maupun dalam bidang keimanan dan ketakwaan.

Jurnalis.(Deden)

Tidak ada komentar